pacquiao_tv-crews_150325_009aFILIPINA, Today – Petinju Fili­pina, Manny Pacquiao, dikabar­kan akan kembali menggelar duel pada April 2016 mendatang. Calon lawan PacMan kemungkinan be­sar adalah juara dunia WBA kelas walter ringan, Adrien Broner.

Penasihat Manny Pacquiao, Mi­chael Koncz, mengatakan bahwa Broner kini tengah mempertim­bangkan wacana laga tersebut yang memilih sendiri Pacquiao sebagai calon lawannya.

Koncz mengungkapkan bahwa promotor Bob Arum kini juga telah mengantongi tiga nama lain selain Broner yang juga berniat menantang PacMan.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Namun, lebih jauh Koncz me­nyimpulkan bahwa Broner adalah yang paling berpeluang menant­ang PacMan mengingat laga tersebut diprediksi akan menjadi pertarungan besar layaknya kala PacMan kontra Floyd Mayweather Jr pada bulan Mei lalu.

Saat ditanya kapan te­patnya laga besar tersebut kelak akan digelar, Koncz hanya bisa menyebut­kan deadline waktu un­tuk mengumumkan se­cara resmi laga tersebut yakni pada akhir Desem­ber tahun ini.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kami tidak bisa terbu­ru-buru memutuskan. Kami juga tidak bisa memberikan jadwal lengkapnya. Saya ti­dak bisa mengatakan kapan tepatnya karena pertarungan pada bulan April,” sebut Koncz, yang dikutip Boxingnews24.

Selain Broner, nama lain yang masuk dalam bursa calon penant­ang PacMan adalah Terence Craw­ford (dengan rekor 19 KO dari 27 kemenangan), yang juga populer dikalangan penggemar tinju se­bagai petarung sepadan bagi PacMan.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================