nota_3_1CEO Top Rank, Bob Arum, menyebut calon lawan yang bakal dihadapi Manny Pacquiao pada Februari atau April 2016. Arum mengaku tengah bernegosiasi dengan petinju Inggris, Amir Khan, untuk dijadikan lawan Pacman – julukan Pacquiao.

Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

Pacquiao sendiri saat ini tengah menjalani re­habilitasi cedera bahu yang dideranya setelah menjalani partai keras menghadapi Floyd Mayweather Jr pada awal Mei.

Diprediksi pada Desember atau Januari mendatang, petinju berusia 36 tahun kembali bugar untuk menghadapi partai keras melawan Khan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

“Kami berencana menjadwal­kan pertandingan Manny Pac­quiao pada akhir Februari atau pertengahan April 2016, Maret kemungkinan tak menjadi pilihan kami. Sebab, pada saat itu ten­gah berlangsung kompetisi bas­ket antarmahasiswa di Amerika Serikat,” jelas Arum seperti men­gutip dari Boxing Scene, Senin (28/9/2015).

“Saya tengah bernegosiasi den­gan paman Amir Khan dan penga­caranya, Robert Davies. Saya tidak bernegosiasi dengan dua orang dalam waktu yang sama. Negosiasi dengan Amir Khan untuk mengh­adapi Pacquiao tengah berjalan,” urai pria berusia 83 tahun itu.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Sebelumnya Khan yang me­miliki garis keturunan Pakistan ngebet ingin bertarung melawan Mayweather. Namun, petinju ber­juluk The Money itu lebih memilih Andre Berto sebagai lawan terakh­irnya di atas ring tinju. (*)

============================================================
============================================================
============================================================