Untitled-8MILANO, Today – Intenazionale Milan dipastikan tak bisa melaku­kan aktivitas transfer pada jendela tengah musim. Allenatore Inter, Roberto Mancini menyebut tim­nya terbentur aturan Financial Fair Play.

Belakangan, I Nerazzuri dik­abarkan tengah mendekati dua pemain, Gregory van der Wiel dan Ezequiel Lavezzi. Kedua pemain tersebut sama-sama anggota skuat Paris Saint-Germain (PSG).

Mancini menyebutkan, Finan­cial Fair Play sebagai tembok yang menghalangi Inter untuk belanja pemain baru. Dengan adanya Fi­nancial Fair Play, sebuah klub dila­rang mengeluarkan uang melebihi pendapatan total mereka.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

Gaji pemain dan nilai transfer, tentunya, juga masuk dalam daftar pengeluaran. Gaji Lavezzi sendiri cukup besar, yakni 4,5 juta euro per musim (sekitar Rp 67 miliar). Ini yang dikabarkan membuat Inter kesulitan untuk menggaetnya.

“Untuk membuat tim bertam­bah kuat, belanja pemain amat dibutuhkan. Tetapi, saya pikir, itu bukan opsi buat kami karena ad­anya Financial Fair Play,” ujar Man­cini seperti dilansir Soccerway.

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

Bos Inter, Erick Thohir, juga mengisyaratkan bahwa Inter ti­dak akan belanja di bursa transfer musim dingin. Ia mengingatkan, skuat Inter saat ini sudah cukup ‘gemuk’.

“Sekarang kami sudah memi­liki 28 pemain, jumlah yang ban­yak kalau mengingat kami hanya bermain di Serie A dan Coppa Ita­lia,” katanya.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================