james-harden-chris-johnson-nba-houston-rockets-utah-jazz-850x560HOUSTON, Today – James Harden keluar sebagai pemain terbaik saat membawa Houston Rockets menang atas Utah Jazz di Toyota Center dalam lanjutan NBA, Jumat (8/1/2016). Pemain berjenggot te­bal itu memborong 33 poin.

Menjamu Jazz di kandang sendiri, Rockets bermaksud mem­perbaiki trend buruk mereka yang dibekap enam kekalahan dalam 10 laga terakhir.

Niatan tersebut disokong penampilan apik Harden yang ti­dak hanya memborong 33 poin, tapi juga delapan rebound dan tiga assist.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sejak kuarter pertama dibuka, Rockets sempat tertekan. Mereka bahkan tertinggal hingga dua kuar­ter. Beruntung, Rockets berhasil membalik keadaan dan menutup laga dengan kemenangan 103-94.

“Rekan satu tim saya membuat saya berada di posisi yang baik untuk menempatkan bola sebagai umpan atau sebagai poin,” kata Harden merendah, usai dinobat­kan sebagai pemain terbaik dalam laga, dikutip ESPN.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Small guard Utah Jazz, Gordon Hayward, adalah pemain paling menonjol di kubu tamu. Sayang usahanya mencetak 15 poin dan lima assist tak mampu meng­hindari tim dari kekalahan.

Statistik mencatat, kekalahan tersebut merupakan yang ketiga secara beruntun musim ini.

Jazz akan berperan sebagai tuan rumah saat menjamu Miami Heat dalam lanjutan laga NBA, Sabtu (8/1/2016). Sementara Rock­ets akan menjamu Indiana Pacers keesokan harinya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================