SB_Tri-Aji_Vladimir-VujovicBANDUNG, Today – Komposisi skuat Persib baik di barisan pemain maupun tim pelatih akan bertambah pada Senin (1/2) mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Dejan An­tonic bahwa pemain asingnya, Vladimir Vujovic dan Marko Krasic akan segera merapat ke Bandung.

Selain itu orang kepercayaan Dejan, Darko Vargec pun akan ikut dalam rom­bongan. Rencananya paling telat mereka hari Minggu sudah bertolak ke Indone­sia karena urusan administrasinya telah rampung.

“Senin sudah ada Marko, Vlado dan Darko. Visa sudah selesai kemarin dan sudah diambil. Mungkin tinggal tiket hari Sabtu atau Minggu sudah siap be­rangkat,” ungkap pelatih berusia 47 ta­hun tersebut ketika diwawancara di La­pangan UPI, Jumat (29/1).

Dia pun memutuskan untuk mem­batalkan rencana melangsungkan uji coba di akhir pekan ini. Menurutnya lebih baik jika laga itu ditunda hingga su­sunan pemain di timnya mulai lengkap. Kemungkinan pada Kamis (4/2) men­datang timnya baru akan mulai merum­put dalam sebuah pertandingan.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Minggu ini batal karena belum ada full team tapi Kamis minggu depan kita sudah pasti ada uji coba,” ujarnya.

Mengenai lawan yang dihadapi, De­jan menegaskan bahwa tim dia tunjuk adalah klub yang levelnya di bawah Persib.

Tujuannya memang bukan untuk menguji sejauh mana kekuatan tim­nya namun lebih ke memberikan sua­sana lain untuk Atep dan kawan-kawan setelah lebih dari sepekan berlatih.

“Pasti tim lokal dari Bandung. Cuma refreshing untuk pemain karena sudah 10 hari kita latihan berat,” lanjutnya.

Jupe Pulang Kandang

Dejan Antonic mengatakan bahwa Achmad Jufriyanto semakin dekat un­tuk pulang kandang ke Bandung. Dia telah menjalin komunikasi dengan sang pemain untuk membicarakan kemungki­nan bekerja sama di bawah panji Persib.

Menurutnya pahlawan tim di final ISL 2014 itu sudah menyatakan kesedi­aannya untuk bereuni dengan Atep dan kawan-kawan. Dengan catatan jika kon­trak dia bersama Sriwijaya FC telah be­rakhir.

“Kita komunikasi tiap hari. Dia su­dah mau kembali ke Persib secepatnya dan puji tuhan semua bisa selesai dan gabung sama kita,” ujar pria asal Serbia itu ketika diwawancara di Lapangan UPI, Jumat (29/1).

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Menganai kapan sang pemain akan bergabung, Dejan belum bisa memasti­kan hal tersebut. Namun dia berharap stoper berusia 28 tahun itu bisa merapat­kan barisan secepatnya.

Karena skuat Maung Bandung tengah fokus membangun kekuatan sebelum terjun di Indonesia Super Competiton (ISC) yang akan mentas Maret men­datang.

“Kapannya ga tahu persis tapi se­cepatnya. Lebih cepat lebih bagus buat kita dan dia,” tuturnya.

Disinggung mengenai kontrak Jupe dengan Sriwijaya FC, Dejan tidak men­getahui tentang hal tersebut. Dia hanya meminta kesediaan sang pemain untuk kembali bermain untuk Persib.

“Ti­dak tahu kontrak dia sama Sriwi­jaya. Saya ga tanya itu cuma tanya apakah kamu mau sama kita. Dia itu anak baik dan kapan kita bicara dia bilang mau kembali ke Persib secepatnya,” tukasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================