Untitled-6BANDUNG, Today – Aron Da Silva sudah mulai mengikuti latihan ber­sama PERSIB di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (26/1/2016).

Namun, striker asal Brasil ini belum dapat menyelesaikan semua program latihan yang di­berikan pelatih, karena baru tiba di Indonesia, Senin (25/1/2016) malam.

Pemain yang musim lalu tampil bersama tim asal Thailand ini men­gaku senang dapat kepercayaan membuktikan kualitasnya kepada PERSIB.

Ia pun berharap, pelatih Dejan Antonic dapat tertatik dengan ke­mampuan yang dimilikinya setelah pembuktian beberapa hari ke depan pada sesi latihan.

“Saya sangat senang bisa berada di sini (PERSIB), ini kali pertama bisa bermain di Indonesia. Saya ingin membayar semua dukungan yang diberikan kepada saya dan mendapat kesempatan bermain di sini, karena PERSIB tim yang bagus dan punya suporter luar biasa,” kata Aron usai latihan.

Dukungan luar biasa yang diberi­kan bobotoh diakuinya akan sangat membantu dalam setiap pertandin­gan.

Ia pun berjanji, saat diterima Maung Bandung, akan membukti­kan kemampuannya dan memberi­kan sesuatu buat tim.

Beberapa hari ke depan, Aron pun akan mencoba adaptasi dan memulihkan kondisi fisiknya.

“Saya perlu menambah kekua­tan saya sampai 100 persen, untuk memberi yang terbaik untuk klub. Saya sudah mengontak manajemen, mungkin tidak lebih dari besok, saya 99 persen bergabung di sini. Hanya satu persen lagi saya resmi bermain di sini,” ucapnya.

Jika sepakat bersama PERSIB, Aron izin kembali ke Thailand, Sab­tu (30/1/2016) untuk menyelesaikan administrasi dan beberapa barang yang masih ditinggal. Namun, setelah itu akan kembali ke PERSIB lagi.

“Kemarin, Osotspa memin­jamkan saya untuk memperkuat Nakhon Pathom di Thai Premier League. Saya sepertinya sulit kem­bali ke Thai Premier League karena federasi. Saya juga tidak mengerti kenapa,” tandasnya.

(Imam/net)