Ciomas-River-View-Bogor-IndonesiaCIOMAS River View adalah hunian berkonsep cluster eksklusif dengan desain bangunan modern minimalis. Lokasinya dekat dengan pusat Kota Bogor. “Ciomas River View merupakan pilihan yang tepat untuk hunian maupun investasi,” ungkap Agus Susanto, Supervisor Ciomas River View kepada Bogor Today di kantornya Ciomas, Kabupaten Bogor, Selasa (19/1/2016).

Oleh : Nurul Hasanah Ramadhan
[email protected]

Perumahan yang ber­lokasi di Jalan Raya Ciomas, ini siap me­masarkan 364 unit yang terdiri dari 2 tipe, yaitu Tipe 36/72 dan Tipe 45/90. Tipe 36/72 dibanderol Rp 410,4 juta sedangkan Tipe 45/90 dibanderol Rp 551,2 juta.

Tipe 36/72 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, ru­ang makan, dapur, taman, dan carport. Sedangkan Tipe 45/90 dilengkapi 2 kamar ti­dur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, taman, dan carport.

“Kami adakan promo diskon uang muka puluhan juta yaitu cukup dengan uang muka Rp 35 juta untuk Tipe 36/72 dan Rp 50 juta untuk Tipe 45/90. Selain itu, uang muka dapat dicicil selama 3 kali dan sudah termasuk biaya proses KPR, notaris, PPN, BBN, BPTHB dan lain-lain,” tutur Agus berpromosi, “Apabila KPR disetujui setelah proses akad, maka akan mendapatkan voucher belanja Hipermart senilai Rp 2,5 juta,” tambahnya.

Perumahan yang customernya dari Bogor dan Jakarta ini optimis menghadapi persaingan pasar properti di tahun 2016. Agus men­gatakan Ciomas River View memi­liki target setiap bulannya, yaitu maksimal dapat menjual sekitar 4 unit.

Perumahan yang digawangi oleh Avindo Bangun Gemilang ini menyediakan fasilitas untuk kenyamanan penghuninya me­liputi taman, masjid, jogging track, one gate system, CCTV, dan security 24 jam. “Lokasi yang strategis menjadi salah satu daya tarik perumahan kami,” ucap Agus.

Perumahan menengah ke atas ini memiliki akses yang mu­dah menuju sarana pendidikan, dept store dan mall, rumah sakit, wahana rekreasi, perkantoran, stasiun kereta api, dan Terminal Baranangsiang. “Transportasi di depan perumahan pun tersedia 24 jam,” tambahnya.

Rumah-rumah di Ciomas River View dibuat dengan kon­struksi bangunan yang berkuali­tas karena menggunakan ponda­si batu kali. Struktur bangunan terbuat dari beton bertulang dan dindingnya menggunakan bata merah kemudian diplester dan dicat. Rangka atapnya terbuat dari baja ringan, gentengnya beton flat. Sedangkan plafon­nya menggunakan gypsum dan rangka hollow. Air yang digunakan adalah air PDAM dan terse­dia listrik PLN 1300 W.