Untitled-3Tak sedikit tempat makan yang menjual burger di Bogor. Roti berbentuk bundar dua lapis atau lebih dengan lapisan daging dan tambahan lain di dalamnya ini memang tak bisa diragukan kelezatannya. Karena kelezatan makanan yang kabarnya berasal dari Kota Hamburg, Jerman ini memang sulit ditolak untuk disantap.

Oleh : Hesti Amelia
[email protected]

Burger pada umumnya berwarna kecokla­tan pada bagian roti bundarnya. Tetapi lain halnya dengan burger yang disajikan Up Size, Jalan Pajajaran Nomor 21 Bogor, persis sebelum lampu merah Lodaya. Up Size menawarkan variasi baru makanan yang satu ini. Anda dapat memilih warna bun burger yang in­gin Anda santap. Up Size memiliki beberapa pilihan warna bun yaitu merah, kuning, hijau, biru, hitam, putih, ungu, dan rainbow. Selain Burger Up Size juga menyediakan hot dog bermacam warna seperti war­na burger.

Tidak hanya bun burger dan hot dog yang ber­warna, tetapi di Up Size burger dan hotdog dapat diberi extra topping seperti saus bolognese, korean chilie, dan mac chesee.

Meskipun baru Up Size tak pernah sepi. Mung­kin karena racikan bumbu dan saus serta tebalnya daging di dalam bun burger dan hot dog yang di­jamin sangat mengenyangkan perut, juga tentu­nya karena tampilan bun burger dan hot dog yang lucu, full colour.

Harga yang ditawarkan Up Size sendiri be­ragam. Untuk burger dan hot dog mulai dari Rp. 10.000-Rp. 25.000. Untuk minuman yang paling segar cobalah minuman orange water, green tea latte, dan thai tea latte sungguh akan melengkapi maknyusnya hidangan burger atau hot dog Anda. Hara minumannya dari Rp. 8.000-Rp. 12.000.

Dengan modal awal Rp. 10.000.000-Rp. 20.000.000, Up Size dapat meraup omset perhari Rp. 1.000.000-Rp. 2.000.000. Jam operasional Up Size pukul 13.00-22.00, seadangkan hari libur Sabtu dan Minggu pukul 13.00-23.00.

============================================================
============================================================
============================================================

1 KOMENTAR