Untitled-3BOGOR, TODAY — Perumahan eksklusif yang berkonsep Town House ini memiliki beberapa keunggulan, baik lokasi mau­pun fasilitasnya. “Perumahan kami adalah rumah ready stock yang sudah siap huni,” ungkap Zainal Mutaqin, Staf Marketing Permata Indah Residence ke­pada Bogor Today di kantornya Jumat (15/1/2016).

Menurut Zainal, peruma­han yang customernya lebih banyak berasal dari Bogor ini adakan promo khusus untuk rumah 1 lantai berlaku hing­ga 31 Januari. “Dengan uang muka (DP) Rp 25 juta dan uang booking Rp 2,5 juta su­dah bisa langsung huni terma­suk pembiayaan surat-surat,” pungkas Zainal, “Selain itu kami berikan bonus televisi, kulkas, water heater, instalasi air panas untuk kamar mandi dan dapur, lampu taman, 1 set meja makan dan 4 kursi.”

Tahun ini Permata Indah Residence memasarkan 2 tipe, yaitu Tipe Emerald dan Tipe Sapphire. Tipe Emerald meru­pakan bangunan 1 lantai beru­kuran 50/90, 60/90, dan 60/112. Sedangkan Tipe Sapphire meru­pakan bangunan 2 lantai beru­kuran 95/118 dan 90/102.

T i p e Emerald ukuran 50/90 terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Ukuran 60/90 terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 ka­mar mandi. Sedangkan uku­ran 60/112 terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi den­gan lebar kav 7 meter. Tipe Sapphire ukuran 95/118 terdiri dari 4 kamar tidur dan 3 ka­mar mandi dengan lebar kav 7 meter. Ukuran 90/102 terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 ka­mar mandi dengan lebar kav 6 meter. “Semuanya tersedia 45 unit, dan harga yang pal­ing tinggi sekitar Rp 1,4 miliar dan harga paling murah seki­tar Rp 786 juta,” ucapnya.

Fasilitas yang disediakan oleh perumahan menen­gah ke atas ini meliputi jog­ging track, children play­ground, pond & waterfall, kebun buah import, automatic gate barrier,

h o t spot area, CCTV & Security 24 jam, mushola, jaringan kabel bawah tanah mencakup PLN, PDAM, dan Telkom. “Rencananya kami akan membuat mag­netic card untuk penghuni agar tidak ada orang lain yang bisa masuk sembarangan ke peruma­han ini,” ucap Zainal.

Perumahan di Jalan Raya Semplak Kota Bogor ini terletak di lokasi super strategis karena memiliki akses menuju Tol Bo­gor Outo Ring Road dan hanya memerlukan waktu 5 menit un­tuk sampai ke RM Ampera dan Saung Kuring. Selain itu, lokasinya sangat dekat dengan sarana umum lainnya seperti Terminal Bubulak, RS Hermina

Yasmin, Giant, Lotte Mart, Show Room Toyota, Daihatsu, dan Nissan. “Se­lain itu, di sini jalur angkotnya tidak terlalu jauh dan terse­dia 24 jam,” ujar Zainal menjelaskan.

(Nurul Hasa­nah Ramadhan)

============================================================
============================================================
============================================================