Untitled-3NIRWANA Valley Residence merupakan hunian yang mengedepankan ketenangan dan kenyamanan dengan menawarkan lingkungan yang asri dan lokasi yang strategis. “Konsep hunian di sini modern minimalis dan salah satu daya tariknya adalah lokasi yang strategis,” ungkap Siti Marfuah, Manager Marketing Nirwana Valley Residence kepada Bogor Today di kantornya Senin (18/1/2016).

Oleh : Nurul Hasanah Ramadhan
[email protected]mail.com

Perumahan menengah ke atas ini siap memasarkan total 94 unit dengan harga yang paling tinggi sekitar Rp 1,1 mil­iar dan harga paling rendah sekitar Rp 700 juta. “Kami su­dah masuk tahap 2 dan sudah sold out 50 persen,” ucap Siti.

Tersedia 2 Tipe yaitu Tipe 70 dan Tipe 50. Tipe 70 meru­pakan bangunan 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, dapur, taman, dan carport. Se­dangkan Tipe 50 merupakan bangunan 1 lantai dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, da­pur, taman, dan carport.

Baca Juga :  Nikmatin Suasana Kota Bogor Dan Bikin Private Event, Skyroof Garden Hotel Grand Savero Bogor Adalah Pilihan Terbaik

Hunian asri yang 70 persen customernya berasal dari Bo­gor ini optimis dapat menca­pai targetnya. “Karena suku bunga bank sedang bagus, kami optimis akhir tahun bisa habiskan semua unitnya,” ucapnya, “Meskipun dua bu­lan terakhir ini tidak ada pen­jualan sama sekali, tahun ini lumayanlah,” tambahnya.

Dengan taglinenya ‘Paradise in the City’, Nirwana Valley Resi­dence menawarkan beberapa fasilitas untuk menunjang ke­nyamanan bagi para penghuninya, meliputi ruang terbuka hijau, taman bermain, masjid, keamanan 24 jam, CCTV, dan 5 ruko sebagai area commersil.

Baca Juga :  Nikmatin Suasana Kota Bogor Dan Bikin Private Event, Skyroof Garden Hotel Grand Savero Bogor Adalah Pilihan Terbaik

Perumahan yang terletak di Jalan Raya Semplak No 234 Kota Bogor ini memiliki lokasi yang strategis karena memiliki akses menuju Bogor Outer Ring Road. Selain itu lokasinya dekat dengan area shopping center, Lotte Mart, Giant, Mitra10 dan rumah sakit Hermina. “Angku­tan umum di depan perumahan pun tersedia 24 jam,” tuturnya.

Menurut perempuan berusia 35 tahun ini, rumah-rumah Nir­wana Valley Residence dibuat dengan desain yang elegan dan kualiatas bangunan yang bagus. Pondasi bangunannya batu kali dan dindingnya bata merah. Sedangkan rangka atap meng­gunakan konstruksi baja ringan dan tersedia listrik 1300 W.