brandon-nicholas-056MUDA, ganteng, gaul, modis dan multi talenta ternyata tidak selalu berpatok pada hal-hal yang ‘kekinian’, itulah yang di dalam pikiran seorang model Bran­don Nicholas. Di saat banyak orang yang berpikiran kalau musik dangdut itu kam­pungan dan tidak keren. Tidak demikian dengan. Meski punya tampang yang keren, Brandon mengaku tidak malu saat disuruh bernyanyi dan joged dangdut.

Oleh : Latifa Fitria
[email protected]

Tidak sekedar ucapan belaka, pria yang khas dengan kaca mata ikoniknya itu pun mem­buktikannya. Brandon sering mendadak langsung turun ke depan stage (panggung) kala mendengar suara gendang lagu dangdut dit­abuhkan. Ia tidak canggung dengan tatapan orang-rang dan tidak harus merasa jaim dengan apa yang ia suka.

BACA JUGA :  Agar Tak Mudah Sakit saat Puasa, 5 Minuman Ini Bisa Tambah Imunitas

Menurutnya, segala sesuatu yang kita sukai tidak perlu ditutup-tutupi atau disembunyikan. Apapun yang kita sukai harus di explore, dan semua orang harus memahami jika kita memang menyukai ses­uatu itu.

Brandon juga mengaku bangga karena dengan cara ini, ia menghormati musik Indonesia. Dan ia berharap orang lain juga melakukan hal yang sama dengannya.

“Ngapain harus malu? Menurut aku, dangdut itu musik asli Indonesia. Justru kita harus melestarikan­nya. Dangdut adalah musik ciri khas Indonesia,” ujarnya.

Tidak sekedar menari di dalam setiap acara be­sar atau peragaan modeling, Brandon juga menga­jak teman-temannya untuk membawakan lagu dan­gdut. Dalam bentuk band, bersama sahabatnya ia selalu menyajikan beberapa lagu dangdut tiap kali mereka manggung.

BACA JUGA :  Bima Arya Takziah ke Keluarga Korban Longsor, Pastikan Penanganan Berjalan

“Aku sama band aku, Lights On malah setiap manggung selalu bawain lagu Kopi Dangdut sama Sakitnya Tuh Disini. Aku mau menunjukkan kalau musik dangdut itu nggak aneh. Apalagi kalau kita bisa bawainnya dengan keren,” ujar pria tampan tersebut.

Bandon juga mengaku kalau dirinya juga menyu­kai beberapa lagu dangdut lawas. Seperti lagu milik Rhoma Irama, dan ayahnya pun menyukainya. “Dad­dy tuh juga suka lagu-lagu dangdut. Lagu-lagunya Rhoma Irama kayak Darah Muda,” pungkasnya.

(net)

============================================================
============================================================
============================================================