IMG_2191Saat ini tidak hanya nongkrong sambil ny­eruput kopi atau teh atau es yang sedang trend. Sudah saatnya nongkrong sambil nyeruput minuman segar dan menye­hatkan. Apa lagi kalau bukan nyeruput susu segar murni di tempat dengan konsep robot.

Minuman susu sehat (Mis­use) hadir untuk memberikan kemudahan bagi yang ingin menikmati minuman susu segar murni. Misuse menyajikan ban­yak varian menu rasa yang cocok untuk dinikmati, baik untuk susu segar dingin atau susu murni hangat.

Misuse juga menghadirkan ban­yak pilihan topping yang akan me­nambah nikimat dan menambah tampilan susu segar lebih menarik. Ada topping bubble, keu, es krim vanilla, coklat, dan stroberi. “Terse­dia 21 rasa susu di sini,” ungkap Bimo, owner Misuse kepada Bo­gor Today.

Menu favotit susu rasa red velvet, buble gum, durian, dan black oreo. Tidak hanya susu saja yang tersedia tetapi ada cemilan pendamping untuk minum susu. Seperti fish roll, otak-otak keriting bolognaise, dan pancong red velvet. Juga terdapat menu makan­an berat seperti nasi goreng asik, nasi goreng sangrai cikur, ayam debu gore­ng atau bakar dan ditambah nasi.

Untuk harga susunya sendiri mu­lai dari Rp. 7.000-17.000. Menu cemi­lan Rp. 8.000-Rp. 15.000. Dan menu makanan berat Rp. 15.000-Rp. 25.000. “Harganya cocok untuk kalangan remaja, dengan memiliki uang Rp. 20.000 sudah dapat nongkrong di sini. Dan mendapatkan susu ditambah ce­milan,” lanjutnya.

Jam operasional Senin sampai Ka­mis pukul 10.00-22.00, Jumat 10.00- 23.00, sedangkan Sabtu 10.00-02.00, dan Minggu 13.00-23.00. Fasilitas yang tersedia di Misuse antara lain free wifi, parkir luas, dan terdapat nonton bareng (nobar). “Kami juga menyediakan tem­pat untuk acara ulang tahun, reuni, workshop, dan lain-lain di lantai dua. Tidak ada mini­mal orang,” jelasnya.

Menu­rut Bimo, kelebihan Misuse dibanding tempat minum susu lainnya yaitu me­milki pegawai yang tampan, suasana tempat berbau robot seperti Transfor­mors, dan Star Wars, memiliki 21 rasa susu, susunya lebih terasa gurih dan benar-benar mekaki susu murni asli.

Untuk mulai usaha Misuse, Bimo mengeluarkan modal awal Rp. 180.000.000 untuk dua lantai ruko, perlatan dapur, dan renovasi. “Untuk cafe baru seperti ini Alhamdulillah omset setiap Sabtu dan Minggu men­capai Rp. 1.000.000-Rp. 2.000.000,” pungkasnya.

Misuse cocok dinikmati oleh semua umur mulai anak-anak sampai orang tua. Karena manfaat minum susu sangatlah baik untuk tubuh dan yang pasti menyehatkan untuk Anda.

(Hesti Amelia)