Untitled-7MONACO, Today – Kontestan Ligue 1 Prancis, AS Monaco enggan memba­wa strikernya yang sedang dipinjam­kan ke Chelsea, Radamel Falcao lebih cepat.

Penyerang Kolombia itu sedang menjalani masa peminjaman dari Mo­naco ke Chelsea walaupun belum juga mampu memperlihatkan aksi terbaik sejak dipinjam pada musim panas.

Sejak Oktober lalu, cedera paha bahkan membelit Falcao dan pada awal pekan lalu ia sempat terlihat ada di pusat latihan Monaco untuk men­jalani pemeriksaan.

BACA JUGA :  Tuban Jatim Diguncang Gempa Magnitudo 3,7

Rumor kemudian berhembus ka­lau Falcao akan segera menyudahi masa peminjamannya di Chelsea leb­ih cepat. Namun, pihak Monaco kini menepis kemungkinan tersebut. Ini berkaitan dengan cedera pemain 29 tahun itu.

“Falcao sedang cedera. Ia akan be­rada dalam kondisi itu enam sampai delapan pekan,” kata Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev seperti diku­tip Sky Sports.

“Kami telah memutuskan untuk tidak memanggilnya kembali ke Mo­naco pada saat ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sejauh ini, Falcao baru menyum­bang satu gol buat Chelsea. Ia juga menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman sepanjang musim lalu di Manchester United dan hanya mem­buat empat gol dalam 26 penampilan di Liga Primer Inggris

Kontrak Falcao dengan Monaco sendiri masih berjalan sampai den­gan 2018 mendatang, setelah ia di­rekrut dari Atletico Madrid pada 2013. Ia baru menghabiskan satu musim di Ligue 1 bersama Monaco.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================