Foto ; Sindo Photo
Foto ; Sindo Photo

MANILA, Today – Juara du­nia delapan divisi, Manny Pacquiao baru-baru ini mengekspos sesi latihan jelang pertarungan terakh­irnya kontra Timothy Brad­ley. Pacquiao jarang pamer latihan di tempat umum.

Tidak seperti latihan jelang pertarungan-perta­rungan sebelumnya, Pac­quiao terlihat mengekspos latihan sebelum meng­hadapi Bradley pada April 2016 mendatang. Petinju 37 tahun berlatih di kom­plek olah raga General San­tos, Filipina.

Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, ikon tinju Filipina itu sengaja menggelar latihan di ten­gah kerumunan penduduk setempat.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

Tak hanya latihan pu­kulan, petinju berjuluk Pacman juga terlihat ber­main voli dan basket.

Pacman tidak pernah berlatih sejak delapan bu­lan terakhir, tepatnya keti­ka dia dibekap cedera usai kalah dalam mega duel kontra Floyd Mayweather Jr di MGM Grand Arena, 3 Mei 2015 lalu.

Pertarungan kontra Bradley diyakini menjadi pertarungan terakhir Pac­quiao.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

Meski telah mengu­mumkan bakal pensiun usai menghadapi Bradley, promotor tinju Bob Arum mengatakan dirinya tidak akan mempromosikan pertarungan Pacquiao vs Bradley sebagai duel tera­khir.

“Saya sudah dalam bisnis tinju selama 50 ta­hun terakhir. Setelah bel berdering di babak final, Pacquiao akan memikir­kan itu, tetapi siapa tahu jika dia memutuskan un­tuk kembali?” kata Arum.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================