IMG_6855BOGOR, Today – Head Coach Tim basket Putri Kabupaten Bogor, Mabruri Wijaya terus menggeber latihan terhadap anak asuhnya. Hal itu dilaku­kan guna menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar 2016.

“Tahapan seleksi dan program latihan yang kami lakukan ternya­ta bersamaan di GOR Karadenan, Cibinong. Ini jadi modal pent­ing bagi kami dalam menghadapi pelaksanaan Popda Jabar 2016,” ujar Mabruri.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Ia menambahkan, saat ini sudah mengantongi 12 pe­main yang dipersiapkan untuk menghadapi Popda Jabar 2016. “Target kita bisa mem­pertahankan juara umum, utnuk itu harus all out dalam pelaksa­naannya nanti,” imbuhnya.

Hal yang sama dikatakan, In­tan Purnamasari selaku captain tim basket putri Kabupaten Bogor yang akan berusaha sekuat Tena­ga untuk meraih medali emas dalam Popda Jabar 2016

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

“Ini jadi Popda yang terakhir bagi saya dan teman teman. Kare­na untuk Popda berikutnya tidak menutup kemungkinan kami su­dah ada yang masuk ke Perguru­an Tinggi. Makanya, kami akan all out memberikan prestasi terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bo­gor,” pungkas Intan.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================