maxresdefaultJAKARTA, Today – Roy Mukhlis akan mengha­dapi petinju asal Filipina yakni Allan Tanada pada 21 April di Sidoarjo, Jawa Timur.

Petinju kelahiran Surabaya ini mengung­kapkan sudah mempersiapkan diri dengan matang jelang laga yang bakal digelar di Gel­ora Delta Sidoarjo tersebut.

“Saya sudah mempersiapkan diri, dan saya juga siap menghadapi Allan Tanada. Saya sudah melihat rekaman pertarungan dia,” tutur Roy Mukhlis, dalam konferensi pers yang digelar di Gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Roy Mukhlis dan Allan Tanada akan memperebutkan sabuk juara dunia World Professional Boxing Federation (WPBF) Asia Pacific Kelas Ringan 2016.

Sebagai tuan rumah dan pemilik pering­kat lebih atas, Roy Mukhlis diunggulkan men­jadi pemenang.

Adapun Allan Tanada, kendati berstatus underdog, tidak serta merta “melempar han­duk” begitu saja. Petinju berjuluk The Leop­ard tersebut bahkan akan berusaha keras un­tuk bisa menang knock-out atas Roy Mukhlis.

“Pertarungan ini sangat penting untuk saya. Jadi, saya akan berusaha yang sebaik mungkin untuk membuat laga ini menarik sekaligus menjadi pemenang. Saya akan berusaha untuk menang knock-out,” papar Allan Tanada.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================