Untitled-1Rumah bersubsidi tapi ekslusif? Datanglah ke PT Paaza Agna Utama, pengembang Bogor Kemang Residence. Developer ini menawarkan rumah subsidi yang eksklusif, aman, dan nya­man. “Konsep perumahannya minimalis dengan lokasi yang strategis,” ungkap EndangTriwahyuni, Staf Marketing Bo­gor Kemang Residence kepada Bogor Today,Selasa (26/1/2016).

Hunian idaman di Kemang, Kabupaten Bogor ini memiliki lokasi strategis karena punya akses langsung ke Bogor Outer Ring Road. Selain itu hanya me­merlukan waktu 15 menit untuk sampai ke Stasiun Bojong Gede, pusat Kota Bogor dan Depok. Dekat dengan lingkungan pen­didikan dari TK sampai pergu­ruan tinggi dan dilalui oleh angkutan umum yang tersedia di depan perumahan.

Tahun ini Bogor Kemang Residence konsentrasi pada penjualan Tipe 36/72 yang dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, taman, dan carport. Tipe 36/72 dibanderol sekitar Rp 126 juta. “Ada subsidi suku bunga 5 persen dari BTN dan uang muka yang lebih ren­dah,” ujarnya.

Perempuang 22 tahun ini menjelaskan bahwa Tipe 36/72 ini totalnya ada 300 unit dan sudah terjual sekitar 200 unit. “Targetnya harus habis di tahun ini,” lanjutnya.

Rumah-rumah di Bogor Kemang Residence ini dibuat dengan konstruksi bangunan yang berkualitas, karena pon­dasinya batu kali dan dinding­nya terbuat dari batako press yang diplester, diaci dan dicat luar dan dalam. Atapnya meng­gunakan rangka baja ringan dan genteng beton flat. Tersedia lis­trik 900/1300 VA dan air bersih dari sumur pantek dan pompa air listrik.

Perumahan menengah ini menawarkan fasilitas untuk menambah kenyamanan para penghuni, diantaranya 2 mas­jid, lapangan, dan taman, dan memiliki view Gunung Salak dan Gunung Gede. Selain itu, lokasinya berada dilingkungan Kemang Waterpark.

(Nurul Hasanah Ramadhan)

============================================================
============================================================
============================================================

14 KOMENTAR