819712_heroaGRESIK, Today – Sepi undangan selepas tumbang di turnamen Piala Jenderal Sudirman, membikin Per­segres Gresik United meliburkan ak­tivitasnya di lapangan hijau.

Dan, mereka memutuskan meng­gantungkan nasib pada PT Liga Indo­nesia yang disebut menggelar Indo­nesia Super Competition (ISC).

Karena tak mendapat undangan turnamen, Gresik United akhirnya menunggu ‘panggilan’ PT Liga Indo­nesia yang disebut-sebut dilakukan pertengahan Februari di Jakarta.

“Beredar informasi semua klub ISL, akan diundang PT Liga Indo­nesia terkait format kompetisi yang terbaru pada pertengahan bulan depan,” kata sekretaris tim Gresik United, Hendri Febry.

“Formatnya saya belum tahu, cuma ada informasi kami diundang ke Jakarta untuk membahas format kompetisi baru,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Hendri juga menambahkan bahwa nasib tim asal Kota Pudak ini bakal ditentukan setelah pertemuan itu.

Jika ada titik terang dari PT Liga, maka Laskar Joko Samudro akan segera memanaskan mesin.

“Nasib kami dan pemain diten­tukan disitu. Jika ada kompetisi, manajemen Gresik United secepat­nya mengumpulkan pemain sebagai persiapan,” jelas Hendri.

Mengenai aktifitas Persegres Gresik United saat ini, selepas ters­ingkir di babak grup Piala Jenderal Sudirman, tim kebanggaan Ultras Gresik ini tak melakukan kegiatan apapun. Tak heran bila sejumlah pi­lar memutuskan hengkang.

Menurut keterangan manaje­men, ketiadaan aktivitas Laskar Joko Samudro dikarenakan mereka tak mendapat satu pun undangan turna­men setelah Piala Jenderal Sudirman.

BACA JUGA :  Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat 12 April 2024

“Memang ada turnamen lagi, yakni Piala Gubernur Kaltim. Tetapi Gresik United tidak diundang,” kata Hendri Febry, sekretaris tim.

Karena tak ada undangan itulah yang membuat Gresik United me­mutuskan rehat hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Hal ini dilaku­kan karena klub yang bermarkas di Stadion Petrokimia ini, tidak ingin merugi terkait belum jelasnya kom­petisi.

Saat ini, lanjut Hendri, manaje­men Gresik United menginginkan agar diundang setiap ada turnamen. Dengan demikian, Gresik United tak perlu melakukan aksi vakum.

“Kami senang saja jika ada setiap ada turnamen diundang,” pungkas­nya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================