Untitled-13Tidak teraturnya pedestrian Taman Topi, tepatnya di Jalan Nyi Raja Permas, Kota Bogor menjadi sorotan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Menindaklanjuti inspeksinya, walikota menerjunkan satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk menyemprot dan membersihkan kawasan tersebut agar lebih bersih dan para pengguna jalan mendapatkan kenyamanan, kemarin.

Oleh : RIZKY DEWANTARA
[email protected]

Sebanyak tujuh petugas damkar ditu­runkan untuk membersihkan kawasan pejalan kaki (Pedistrian), demi mem­buat kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan kawasan tersebut.

BACA JUGA :  Gulai Nangka Muda Bumbu Kuning, Menu Makan Lezat dengan Aroma Menggugah Selera

Kepala harian Badan Penanggulangan Ben­cana Daerah (BPBD) Kota Bogor Ganjar Gunawan mengatakan, pihaknya mengikuti prinsip yang dicanangkan Wali kota Bogor Bima Arya, “Tahun Bebersih” demi meraih Adipura. Menurut Ganjar, BPBD Kota Bogor tidak hanya bersiap dalam siaga bencana, tapi juga siap bertempur untuk mem­bersihkan kota Bogor.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Kita ingin Kota Bogor menjadi asri dan bersih dari segala tempat, agar semua masyarakat dapat menikmati kenyamanan dan keamanan,” kata dia.

Sementara itu, salah satu pejalan kaki, Hiday­at (24) mengaku senang akan tindakan dari BPBD Kota Bogor, yang ikut membersihkan kawasan pedistrian, demi kenyamanan pejalan kaki. “Kalau bisa kegiatan ini rutin dilakakun, jangan menung­gu bau dulu baru dibersihkan,” tuntasnya. (*)

============================================================
============================================================
============================================================