504950176DENVER, Today – Penampilan apik Stephen Curry tak mampu membawa Golden State Warriors mengalah­kan Denver Nuggets. Dalam per­tandingan di Pepsi Center, Den­ver, Warriors takluk dengan skor 110-112, Kamis (14/1/2016).

Curry tampil memukau dengan sumbangan 38 poin, lima rebound dan sembilan assist. Sementara dari kubu Nuggets, Danilo Gallinari men­jadi pemain yang tampil me­nonjol dengan torehan 28 poin, lima rebound serta dua assist. Will Barton juga tampil oke dengan menyumbang 21 poin, enam rebound, dan dua assist.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Sejak kuarter pertama, Warriors sudah tertinggal dari Nuggets dengan skor 25-32. War­riors memberikan perlawanan lebih ketat di kuarter kedua dengan cetakan 29 poin untuk menipiskan ketertingga­lan menjadi 54-55 dari Nuggets.

Namun, Warriors kembali mengen­dur di kuarter ketiga. Mereka hanya mampu membukukan 19 poin dan ter­tinggal 10 angka di akhir kuarter dalam kedudukan 73-83.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Di kuarter keempat, Warriors kem­bali memberi perlawanan. Tapi 37 poin yang dibukukan di kuarter terakhir tak mampu menghindarkan Warriors dari kekalahan.

Kekalahan dari Nuggets menghen­tikan rentetan kemenangan Warriors dalam tujuh laga secara beruntun. Ha­sil ini membuat catatan menang-kalah Warriors sejauh ini menjadi 36-3.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================