Untitled-10LONDON, Today- Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak punya rencana untuk men­datangkan striker baru di bursa transfer bulan Januari ini. Wenger lebih memilih untuk menunggu Danny Welbeck pulih.

Welbeck sama sekali be­lum tampil musim ini karena cedera lutut. Striker interna­sional Inggris itu sudah ab­sen membela The Gunners sejak April 2015 lalu.

Wenger menyebut Wel­beck tak lama lagi akan kembali bermain. Pemain berusia 25 tahun itu disebut hanya tinggal butuh waktu dua sampai tiga pekan untuk fit kembali.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sahkan 2 Perda Sekaligus, Ini Rancangannya

Ditanya soal rencana transfer untuk menutupi cederanya Welbeck, Wenger menutup kemungkinan tersebut. Menurutnya, tidak ada pemain yang lebih baik daripada Welbeck di bursa saat ini.

 “Idealnya, secara pribadi, saya akan lebih memilih pe­main yang kembali dari cedera (daripada mencari pemain baru di bursa),” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

BACA JUGA :  Cara Membuat Sayur Ketupat Betawi Pepaya Muda Anti Gagal

“Welbeck contohnya, yang sudah absen sejak April tahun lalu, sekarang tinggal dua atau tiga pekan lagi (untuk come­back). Saya yakin saya tidak akan menemukan pemain yang lebih baik daripada Welbeck di bursa.”

“Saya lebih memilih pe­main kembali dari cedera den­gan semua pemain lainnya siap main,” katanya.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================