p2031235BOGOR, Today – Tim Netic La­dies Futsal Club Cibinong me­nyatakan siap tempur pada Women Pro Futsal League (WPFL) yang diadakan pada 2 April mendatang.

Tim asuhan Anang Suryana menargetkan minimal lolos ke babak final.

“Harus peningkatan dari sebelumnya di posisi keempat, targetnya bisa masuk final dan juara. Untuk itu ia harapkan agar pemain bisa tampil maksi­mal,” ujar pelatih tim netic La­dies Futsal Club Cibinong ini.

Guna mewujudkan mimpi, mereka fokus mematangkan program latihan fisik. “Futsal membutuhkan stamina yang prima. Kini, para pemain me­masuki fase latihan fisik,” ucap Anang Suryana di Cibinong, Kamis (4/2).

Untuk latihan kata dia, fokus kepada power, fleksibili­tas, kecepatan, kelincahan, keseimbangan, reaksi, hingga stamina.

BACA JUGA :  Bhayangkara FC Resmi Gaet Radja Nainggolan, Kontrak Sisa Musim Liga 1 2023/2024

Menurut Anang, program latihan yang diberikan berupa fisik, dan pertandingan kecil. «Kita juga latih pasing, akura­si, kecepatan, dan kekuatan. Itu yang kita lakukan untuk para pemain. Ada juga sentu­han bola, pasing bergerak, dan small game,» sambungnya.

Netic sendiri bergabung di Grup C wilayah Barat bersama Jaya Kencana Angels, Wijaya Sentosa, dan Lampung Angels. Untuk babak reguler, pertand­ingan digelar di Mataram, Se­rang, dan Banten.

“Grup yang kami tempati jelas tak mudah. Para pemain harus bekerja ekstra keras un­tuk menjadi juara grup,” tam­bah Anang.

BACA JUGA :  Balap Pakai BMW GT, Valentino Rossi Bakal Tanding di WEC 2024

Pesaing Netic sendiri adalah Cosmir UNJ, dan sang juara bertahan UPI Antam Bandung, serta Bintang Timur Surabaya.

“Segala sesuatu bisa saja terjadi, kini kami akan fokus dulu untuk mematangkan pro­gram latihan. Mohon dukungan dari masyakatat Kabupaten Bo­gor supaya target bisa terwu­jud,” jelasnya.

Netic sendiri masih berma­terikan beberapa penggawa timnas, dan juga pemain muda. Sebut saja Maya Muharina, Maryati, Riri, dan Galuh.

“Kami sudah tak sabar un­tuk berlaga di event ini. Per­siapan harus maksimal karena lawan pastinya sudah melaku­kan persiapan dari jauh-jauh hari. Secara pribadi, saya su­dah siap tempur,” kata Maya Muharina.

(Imam)

============================================================
============================================================