160128110727-siang-ini-persib-kembali-latihan-di-football-plus-arenaBANDUNG, Today – PERSIB diagenda­kan akan menghadapi Bali United pada laga persahabatan di Stadion Siliwan­gi, Sabtu (13/2/2016). Pertandingan tersebut menjadi kesempatan tim mematangkan persiapan sebelum bertanding pada turnamen Bali Island Cup.

Pelatih PERSIB, Dejan An­tonic, tengah fokus lawan Bali United dan berencana mem­berikan kesempatan bermain untuk semua pemain. Dia in­gin melihat sejauh mana anak asuhnya siap tampil.

“Kita sudah lihat lapangan, sudah oke. Kita harus kasih kesempatan ka­lau bisa akan coba semua pemain dan pelan-pelan kita ikut di Bali (Bali Island Cup),” ucap Dejan di Lapangan Foot­ball Plus, Selasa (9/2/2016).

“Target kita melihat di mana yang kurang bagus. Itu diperbaiki, ini hanya uji coba agar lebih bagus dari pertand­ingan ke pertandingan. Nanti kita bisa perbaiki cepat,” kata Dejan menjelaskan.

Pelatih asal Serbia ini tidak memung­kiri ingin meraih kemenangan saat per­tandingan nanti. Namun, lebih dari itu Dejan berharap banyak jika pertandin­gan nanti pemain muda punya kesem­patan unjuk gigi. “Kita ingin menang tapi kesempatan besar untuk pemain muda nanti lebih baik,” ucapnya.

BACA JUGA :  Daftar Pemenang Kompetisi Skateboard U-Games Southern Promises 2024 di Unida Bogor

Selain itu Dejan akan memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Tentu ini adalah ujian bagi performa seluruh pemain termasuk para pemain muda. “Kita sudah lihat lapangan sudah oke, cuman jangan sampai ada yang cedera. Kita harus kasih kesempatan kalau bisa akan coba semua pemain di­mainkan dan pelan-pelan kita akan ikut di Bali (Bali Island Cup),” tutur Dejan.

Dalam partai tersebut, Dejan akan melihat bagaimana perkembangan pe­mainnya. Aspek apa saja yang bagus dan dipertahankan serta apa kekuran­gan-kekurangan yang mesti dievaluasi.

“Target kita akan melihat dimana yang kurang bagus akan diperbaiki, ini hanya uji coba agar lebih bagus dari pertandingan ke pertandingan, nanti yang kurang kita bisa perbaiki cepat,” ujarnya.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini menargetkan kemenangan dalam laga melawan tim arahan Indra Sjafri. Kes­empatan yang baik pula untuk pemain muda Persib agar bisa menampilkan penampilan terbaiknya. “Kita ingin menang, tapi saya pikir ini kesempatan besar untuk pemain muda nanti,” tam­bahnya.

BACA JUGA :  Jadwal MotoGP Catalunya 2024, 24 hingga 26 Mei 2024

Persib vs Bali United Main Malam

Sekretaris Jenderal PSSI Jawa Barat, Sidik Jafar menjelaskan pertandingan persahabatan PERSIB kontra Bali Unit­ed akan dilaksanakan di Stadion Sili­wangi Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016) pukul 19.00 WIB. Tiket pertandingan laga tersebut sudah dapat dipesan di tempat-tempat yang biasa menjual tiket laga PERSIB.

Jafar yang juga sebagai panitia pelak­sana pertandingan ini mengatakan, pi­haknya juga sudah berkoordinasi den­gan jajaran kepolisian Polrestabes Kota Bandung terkait perizinan. Bahkan, tamu undangan yang kemungkinan ha­dir, seperti Menteri Pemuda dan Olah­raga, Imam Nahrawi serta pejabat lain­nya, termasuk Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

“Mulai hari ini sudah bisa dipe­san di Sidolig, Siliwangi, Gurame dan Askot Kota Bandung,” kata Jafar, Selasa (9/2/2016).

Untuk harga tiket pertandingan, bakal dibagi menjadi empat kategori. Tiket paling mahal dibanderol Rp 100 ribu untuk VIP. Sementara Tribun Samping VIP Rp 60 ribu dan tribun timur Rp 30 ribu. Sedangkan tiket Utara dan Selatan Rp 20 ribu.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================