peberkasan-o2sn-(2)BOGOR, Today – Memasuki hari ketiga pemberkasan data atlet, pelatih dan official untuk O2SN tingkat Ka­bupaten Bogor sudah menunjukan pening­katan yang signifikan dari hari sebelumnya.

Kasie peningka­tan prestasi olahraga (P20R) Dispora Kabu­paten Bogor sekaligus panitia pelaksanaan event olahraga antar pelajar se Ka­bupaten Bogor Dede Junaedi men­gatakan, di hari ketiga pemberkasan su­dah tercatat sekitar 1258 atlet yang lolo verifikasi.

“Setidaknya sudah ada 35 kecamatan yang sudah beres menyetorkan data at­let dan pelatihnya. Saya berharap besok (hari ini,red) atau jumat semua keca­matan sudah menyerahkan data atlet dari semua cabang olahraga yang akan diikutinya,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah selesai melakukan verifikasi data, nanti dilan­jutkan ke Tehnical Meeting pada Minggu (28/2/2016) di SMPN 3 Cibi­nong.

“Insya Allah pelaksa­naan O2SN tingkat Ka­bupaten Bogor tahun 2016 berjalan sukses dan bisa menghasil­kan talenta atlet po­tensial untuk dunia olahraga Kabupaten Bogor dimasa yang akan datang,” jelasnya.

Sementara itu, Sek­retaris Panpel 02SN tingkat Kabupaten Bogor, Helmi Nadj­amoedin merasa optimis pelaksanaan pemberkasan ini tidak ada protes atau kesalahan data atlet.

“Kami bekerja sangat selektif dan rinci dari tiap cabor dan asal kecamatan yang akan diikuti setiap atlet peserta O2SN tingkat Kabupaten Bogor tahun ini,” tukas Helmi

Lebih lanjut ia mengatakan, ren­cananya pembukaan akan dilakukan di Stadion Persikabo, Cibinong pada 3 Ma­ret Mendatang yang dilakukan oleh Ka­dispora.

(Imam)


2 KOMENTAR

Comments are closed.