BOGOR, TODAY – Ada yang unik di Sekolah Alam Bogor, Minggu (7/2/2016) lalu. Disana, ratusan orang bernama Agus yang tergabung dalam Agus Agus Bersaudara (AAB) se-Jabo­detabek kumpul bersama.

Sekjen AAB, Agus Nuryanto mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan semua pemilik nama Agus un­tuk pertama kalinya.

“Ya ini cuma sebagai kegiatan silaturahmi aja sesama nama Agus. Soalnya kita se­lama ini berkomunikasi lewat medsos,” katanya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria di Parit Mandan Sukoharjo, Tak Ditemukan Kartu Identitas

Meski baru pertama kali, para pemilik nama Agus ini ter­lihat sangat antusias dan terlihat kompak dengan kaos hitam ber­tuliskan AAB.

“Agus yang datang rata-rata baru ketemu hari ini. Tapi lihat saja banyak yang datang dan langsung akrab,” tambahnya.

Komunitas yang baru berdiri pada 15 Desember 2015 ini telah memiliki anggota 500 orang yang teregistrasi dan memiliki kartu anggota.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Cumi Bakar Bumbu Nanas dengan Bumbu Asam Segar yang Meresap

“Jumlah itu baru dari skala regional seperti Jabodetabek, Jabar dan Banten. Di luar itu, masih banyak,” tukasnya.

Nantinya, kata dia, komuni­tas tersebut akan terus melebar­kan sayapnya ke wilayah lain dan akan menggelar kegiatan serupa dalam skala lebih besar.

“Kita baru ada di 20 provinsi. Pasti kita akan besarkan terus sampai se-Indonesia. Nanti juga kita gelar lagi acara seperti dalam skala nasional,” pungkas­nya.

(Rishad)

============================================================
============================================================
============================================================