image-(40)Bakmi kane kini hadir dengan konsep tempat yang berbeda dari tempat bakmi lainnya. Tempatnya ala-ala cafe yang sangat nyaman, cozy, dan homey bertempat di Jalan Bincarung Nomor 71 Kota Bogor. Bakmi Kane didirikan oleh Albion Sutandi dan I n ­dri Kamil sejak 30 Januari 2016.

Awalnya, pasangan ini terlebih dahulu meli­hat pasarnya. Menurut mereka, pasar untuk membuka usaha bak­mi sangat luas dari segala kalangan usia muda maupun tua bisa makan bakmi. Untuk pengembangan menu Bakmi Kane mengikuti trend.

“Perjuangan mendirikan usaha ini cu­kup lama memakan waktu. Persiapannya butuh waktu dua tahun sebelum ekseku­si,” ungkap Albion kepada Bogor Today.

Bakmi Kane fokus menjual aneka bakmi ayam, ayam bakso, ayam pangsit, ayam bakso pangsit, dan bakmi kane spe­cial. Tersedia juga menu kwetiaw, bihun, dan bakso. Jika Anda ingin makan pangsit kuah atau pangsit goreng juga tersedia di sini. Bakmi Kane juga menyediakan snack risoles kane.

Minuman di Bakmi Kane wajib Anda coba, ada mocktail kebun raya, kota hu­jan, taman topi. Ada juga italian soda dengan rasa blue, orange, yellow, green. Terdapat menu minuman thai tea, dan es pala.

Bakmi Kane memiliki sembilan ma­cam dessert seperti es kane oriental, es kane silky, es kane moci, es kane cheesy chick, dan lain-lain. Harga makanan mu­lai Rp. . 6.000-Rp. 23.000, minuman Rp. 2.000-Rp. 20.000, dan dessert Rp. 20.000-Rp. 24.000.

Kelebihan makan di Bakmi Kane, bahan-bahan yang dibuat seperti mie, pangsit, bakso semuanya homemade bua­tan Bakmi Kane. Selain itu, kalau Anda memesan bakminya tercium wangi, tem­pat pun sangat nyaman, dengan fasilitas yang oke banget bukan seperti bakmi dip­inggir jalan namun harga terjangkau.

Fasilitas yang disediakan di sini ada free wifi, full musik, tempat charger dis­etiap tempat duduk, ruangan indoor, out­door. Jam operasional Bakmi Kane pukul 10.00-22.00.

Bakmi Kane mengadakan promo so­sial media, bagi Anda yang follow dan mention dapat risol kane. “Modal awal kami membuka usaha ini menghabiskan dana ratusan juta, tetapi dapat meraup omset perhari 100 mangkok,” pungkas­nya.

(Hesti Amelia)

============================================================
============================================================
============================================================

4 KOMENTAR