bukopinnnBOGOR, TODAY — Para nasabah Bank Bukopin yang bemimpi memiliki mo­bil, akan menjadi kenyataan. Bank pelat merah ini secara resmi melaunching program ‘Nabung Seru Berhadiah Lang­sung’ pada Rabu (17/2/2016) lalu.

Astari Ratnaningtyas, Pimpinan Cabang Pembantu Bank Bukopin Kota Bogor mengatakan, program yang ber­langsung mulai dari Februari hingga Juni tahun ini, merupakan apresiasi Bank Bukopin kepada para nasabah baru maupun existing untuk mendapat­kan hadiah tanpa harus diundian.

“Kami tawarkan program baru ini untuk memberikan kesempatan kepada para nasabah mendapatkan hadiah-hadiah menarik tanpa cara yang sulit,” kata Astari.

Dia menambahkan, program ini juga memberi kesempatan para na­sabah untuk mendapatkan voucher belanja, wisata, gadget, motor dan mobil, tentu saja tanpa undian. Astri mengatakan, Bukopin akan memberi­kan voucher belanja senilai Rp 5 juta kepada nasabah yang menabung Rp 341 juta selama enam bulan berturut-turut. Sedangkan dengan tabungan senilai Rp 668 juta yang diangsur selama enam kali, nasabah akan dimanjakan dengan voucher wisata dari Bank Bukopin seni­lai Rp 10 juta.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pelajar SMA di Brebes Tewas usai Terlindas Dump Truk

Tak hanya itu, gadget dan motor akan diberikan kepada nasabah yang menabung mulai dari Rp. 88 juta hingga Rp 904 juta secara berturut-turut sela­ma enam bulan. Belum lagi, sebuah mo­bil dapat dibawa pulang oleh nasabah yang menabung mulai dari Rp 18,375 miliar sampai Rp 31 miliar dengan jang­ku waktu yang sama.

Jangan khawatir, nasabah diberikan keleluasaan untuk memilih jangka wak­tu sendiri dengan nominal yang dise­diakan Bank Bukopin, mulai dari 6 bu­lan sampai 6 tahun. “Ini akan menjadi program yang menakjubkan, nasabah hanya tinggal menghubungi Bank Buko­pin melalui ponselnya untuk penjelasan lebih detail,” kata

BACA JUGA :  Sarapan Sehat dan Bergizi dengan Tumis Udang Sayuran yang Simple dan Lezat

Sekedar informasi, peluncuran pro­gram perdana tahun ini dilaksanakan oleh Tim Funding Officer (FO), RBO, dan MBO dengan cara turun kejalan, yakni membagi-bagikan brosur, minum gratis sambil menawarkan pembukaan Tabungan Siaga. Tabungan Siaga Ker­jasama dan Tabungan Siaga Bisnis Per­orangan/Badan Usaha dan menjelaskan tentang Nabung Seru Berhadiah Lang­sung.

Terpisah, Mas Huril Hidayat, Pimpi­nan Cabang Bukopin Bogor mengatakan bahwa akan memberikan souvenir men­arik bagi calon nasabah yang bergabung dengan Bank Bukopin dalam jangka waktu dekat ini. “Tidak ada lagi alasan untuk tidak menabung di Bank Buko­pin, pelayanan yang maksimal tidak akan membuat kecewa para nasabah,” kata Huril.

(Abdul Kadir Basalamah)

============================================================
============================================================
============================================================