2PERSIPURA-CHARLIE-1024x820BANDUNG, Today – Persib Bandung masih memburu empat pemain lokal untuk menempati pos kiper, dua pe­main belakang dan striker.

Soal siapa yang bakal merapat, sejauh ini masih di­rahasiakan namanya. Hanya saja, Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar menyam­paikan bahwa salah seorang pemain tersebut berasal dari Papua dan bermain di Persi­pura.

“Soal pemain baru, saya sudah bicara dengan PT. PBB bakal ada pemain Persi­pura. Pemain tersebut akan datang 2-3 hari lagi. Tapi saat ini saya belum bisa sebut na­manya,” kata H. Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwan­gi, Kamis (11/2/2016).

Umuh menilai, kedatan­gan pemain tersebut di­harapkan dapat memenuhi ekspektasi bobotoh. “Pemain Persipura juga sudah ada yang dibidik kita lihat siapa yang pas, diutamakan yang belakang, depan. Pokoknya sebentar lagi tunggu aja wa­lau saya ada diluar kemarin tapi saya sering komunikasi. Pemain tersenut tak akan mengecewakan bobotoh,” ucapnya.

Saat disebutkan nama Bio Paulin atau Boaz, Umum tak mengiyakan atau men­gatakan tidak. “Pokoknya ada yang masuk dulu pasti semua diterima. Yang pasti ada pe­main yang bakal jadi keju­tan,” pungkasnya.

(Imam/net)