vespa-(10)BOGOR, TODAY – Pabrikan motor asal Italia, Piaggio opti­mistis mampu melepas dahaga para pecinta skuter legendaris sentuhan modern ini dengan konsep berbeda.

Piaggio sepertinya selalu menawarkan sesuatu yang unik. Tidak hanya terlihat dari jajaran skuter yang su­dah melegenda hingga kelu­aran teranyar, bahkan untuk dealernya sekalipun, Piaggio menawarkan sesuatu yang out of the box. Dari pan­tauan BOGOR TODAY, deal­er ini sepertinya tak hanya menawarkan konsep 3S (sales, service, spare parts), namun 4S sekaligus dengan tambahan layanan ‘support’.

Layanan support yang di­maksud bisa dilihat dengan adanya penjualan aksesoris untuk menunjang tampilan lebih stylish skuter Piaggio Anda. Nah, hal yang berbe­da lain adalah adanya cafe dalam delaer. Tentunya, ini merupakan konsep anyar dan belum banyak dealer yang menerapkan itu.

“Cafe ini bukan hanya dikhu­suskan untuk tamu yang mam­pir ke delaer saja. Bisa digunak­an oleh pengguna Piaggio yang sedang menunggu motornya diservis atau bisa dipakai oleh para pecinta Vespa yang ingin kongkow. Intinya, bisa buat umum juga,” ungkap Direktur PT Anugrah Sinergi Pratama, Agung Siantar

Agung menambahkan, dealer Piaggio di Bogor ini merupakan dealer pertama yang menerapkan konsep cafe. “Kami desain sedemiki­an rupa untuk merepre­senatsikan image Piaggio yang memang segmennya ke lifestyle, bisa dikatakan anak gaul. Kalau kita bicara jualan barang, konsumen kita tidak memikirkan harga, mereka lebih mengutamakan ke gaya hidup yang modern,” jelas­nya.

Meski enggan menyebutkan angka target penjualan, Agung mengaku sangat optimistis penjualan di kota hujan ini akan memberikan kontribusi besar untuk Piaggio Indonesia. “Jika kita memberikan service terbaik, angka penjualan tentu­nya akan ikut baik juga,” pung­kasnya.

KOMITMEN PIAGGIO

Sebagai prinsipal dan agen tunggal pemegang merek Piag­gio dan Vespa di tanah air, PT Piaggio Indonesia (PID), beru­paya membuktikan konsis­tensinya dalam mewujudkan komitmen dan fokus dalam upaya membawa skuter ikonis itu lebih dekat kepada para pe­cintanya.

“Ini bagian langkah besar kami di Indonesia. Bogor sangat penting untuk Piag­gio dalam mengembangkan sayap-sayap bisnis di Indo­nesia. Saya melihat pertum­buhan ekonomi di Bogor cukup tumbuh dengan baik, terlebih merupakan daerah penyangga Ibukota,” ujar Managing Director PID, Mar­co Noto La Diega, kepada BOGOR TODAY

Hal senada juga diungkap­kan oleh Sales & Networks Director PID, Sergio Cano­vas Garriga. Meski enggan menyebutkan angka pasti, menurutnya, Pulau Jawa merupakan daerah yang pal­ing banyak penyerapan unit. “Terlebih di Jabodetabek ini. Kota-kota tersebut memiliki pendapatan ekonomi yang bagus dan memiliki selera lifestyle yang bagus,” kata Garriga.

Seperti diketahui, dealer PT Piaggio Indonesia di Kota Bogor menyediakan aneka je­nis produk terbaru Vespa dan Piaggio antara lain Vespa Pri­mavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3, Yourban 300, Piaggio Beverly 350 dan Vespa 946 150. Harganya? Dari bela­san juta hingga ratusan juta. Pilih saja sesuai selera dan ten­tunya kantung Anda. (*/)

============================================================
============================================================
============================================================

1 KOMENTAR

  1. Selamat pagi,
    Maaf saya tidak mengerti mau jual piagio x9 250cc thn 2004,
    Mungkin lewat bantuan blog ini bs membantu,
    Harga nya 35jt nego saya mau jual.
    Info selengkapnya dapat contact 081218988808
    Terima kasih