Untitled-9FLUKTUASI nilai tukar dolar Amerika Serikat (USD) terhadap rupiah, membuat harga property menjolak naik. Ini juga yang dialami oleh perusahaan pengembang Peradaban Land.

Oleh : Nadia amalia
[email protected]

Dengan ketidak stabilan harga dolar Amerika ini, sangat mem­pengaruhi harga yang lumayan signifikan. Misalnya bahan bangunan seperti besi, semen, dan lain lain itu otomatis naik. Ini membuat harga perumahan juga naik,’’ kata Andreas, pimpinan proyek Perada­ban Land kepada Bogor To­day di kantornya, Selasa (16/02/2016)

Andreas menambahkan, di tengah ketidak stabilan harga dolar ini mendorong Perada­ban Land membuat inovasi baru yang diharapkan sema­kin menarik perhatian kon­sumen. Salah satunya dengan menghadirkan rumah berke­las moderen dan berkualitas, namun dari sisi harga masih murah dan terjangkau.

Peradaban Land juga gencar melakukan promosi, selain lewat media cetak, baliho, ada pula sosial me­dia agar masyarakat Bogor bisa menjangkaunya dengan mudah di mana pun berada. Salah satunya adalah wab­sate www.elanggroup.co.id, Tweeter dan FB. Promosi penjualan secara corporate salah satunya melalui kan­tor kementrian atau intitusu pemerintahan, perusahan BUMN, dan swasta lainnya.

Baca Juga :  Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dan Batik Danar Hadi berkolaborasi dalam rangka Memperingati Hari Batik Nasional

Peradaban Land ini memi­lik banyak hunian perumahan yang telah tersebar di kawasan Bogor, salah satunya adalah ka­wasan perumahan Bukit Mekar Wangi yang terletak di Kelurah­an Kayu Manis, Kecamatan Ta­nah Sareal, Kota Bogor degan luas lahan 55 hektare.

Mekar Wangi Residence ter­diri dari beberapa unit 24/74 (dimensi 6×12 m2), Tipe 36/90 (dimensi 6×15 m2), Tipe 45/120 (dimensi 8×15 m2), Tipe 54/160 (dimensi 8×20 m2), Tipe 69 (demensi 8x22M2). Kawasan Bukit Mekar Wangi ini meru­pakan kawasan yang sangat strategis 15 menit dari Stasiun Cilebut, 10 menit dari Tol Bo­gor Outer Ring Road (BORR), 10 menit dari pusat pembela­jaan Lotte Mart, Gaint Taman Yasmin, dan Ramayana Jalan Soleh Iskandar.

Baca Juga :  Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dan Batik Danar Hadi berkolaborasi dalam rangka Memperingati Hari Batik Nasional

“Peradaban Land ini san­gat mempermudahkan para konsumen untuk bisa memi­liki rumah, karena dengan DP Rp 5 juta saja konsumen telah memiliki hunian yang diinginkan, baik itu di daerah Kota Bogor atau Kabupaten Bogor,” tandas Andreas.

Harga perumahan yang ditawarkan Peradaban Land cukup terjangkau di tengah kenaika harga USD. Yakni dibadrol mulai harga Rp 300 juta hingga Rp 900 juta. Visi Peradaban Land adalah menjadi group usaha yang menjadi aset dan kebang­gaan masyarakat Bogor, konsisten memberikan man­faat seluas-luasnya, peletak dasar pembangunan bisnis yang beretika dan bermoral.