bridgestone-ecopia-ep150-jadi-ban-resmi-ertiga-dreza-ziQPT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan bahwa Suzuki Ertiga Dreza akan memakai ban Bridgestone ECOPIA EP150 sebagai ban standar.

Kepercayaan Suzuki pada Bridgestone merupakan langkah besar hasil inovasi dari Bridgestone terhadap durability dan kestabilan ban tersebut di jalanan Indonesia yang cenderung kering.

Bridgestone ECOPIA EP150 sendiri merupakan kombinasi antara ban yang hemat bahan bakar dengan daya tahan (durability) dan keamanan (safety) yang tinggi.

Ini menjadikan ECOPIA EP150 sebagai ban dengan hambatan gulir (rolling resistance) rendah yang tentunya mendukung kendaraan dengan emisi gas buang (carbon footprint) yang lebih sedikit. ECOPIA EP150 juga mendukung terciptanya lingkungan yang lebih hijau.

 Diproduksi oleh pabrik Bridgestone di Indonesia, ban Bridgestone ECOPIA EP150 ini telah dipasarkan di beberapa pasar regional seperti negara-negara  Asia Tenggara. Keberadaannya pun mendapat sambutan yang luar biasa sejak pertama kali diluncurkan.

Bridgestone ECOPIA EP150 memiliki fitur yang dapat mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) dan tanpa kompromi mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar serta memiliki parameter keamanan untuk jalanan kering maupun basah, stabilitas, jarak pengereman, dan juga tingkat kebisingan suara ban.

 Dan, di Indonesia, Bridgestone ECOPIA EP150 hadir sebagai ban standar bagi berbagai jenis kendaraan seperti MPV, mobil kompak (compact car), dan mobil kelas menengah (medium saloons) yang mampu melaju di berbagai kondisi jalan, bahkan jalan yang rusak sekalipun.

(hilman/*)