Untitled-15BOGOR TODAY – Dewan Pimpi­nan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bogor, menggelar peray­aan ulang tahun di Hall B GOR Padjajaran, Sabtu (6/2/2016).

Gelaran milad partai ber­lambang garuda ini dihadiri ratusan kader partai dari Pimp­inan Anak Cabang (PAC), rant­ing hingga cabang.

Tak ketinggalan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Bogor,Usmar Hariman turut hadir diperay­aan ulang tahun partai ini.

Acara yang dihelat Sabtu (6/2/2016) berlangsung me­riah, dibuka dengan tarian tradisional kemudian berlanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua Dewan Pimpinan Ca­bang (DPC) Gerindra Kota Bo­gor, Sopian Ali Agam menjelas­kan, umur partai Gerindra memang terbilang muda, na­mun Gerindra mampu mem­buktikan dengan menjadi partai yang besar di tingkat na­sional maupun lokal.

BACA JUGA :  5 Penyebab Kena Diare Setelah Lebaran

Bahkan, di Kota Bogor ber­hasil menduduki peringkat ke­tiga. Tema yang diambil dalam perayaan HUT ke delapan Par­tai Gerindra adalah ‘Setia Ber­juang Untuk indonesia’.

“Tema ini memiliki tu­juan agar kader partai siap bahu membahu mewujudkan visi misi partai dalam dalam mensejahterakan rakyat,” tutur Sopian dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Sementara itu, Walikota Bogor Bima Arya mengatakan dalam pemerintahan Gerindra menjadi partai oposisi, namun di Kota Bogor Gerindra selalu berdampingan dengan pemer­intahan Kota.

Hal tersebut kata Bima, karena Gerindra memiliki na­fas, semangat dan tujuan yang sama dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor. Tak lupa Bima juga mengapresiasi se­mangat Gerindra sebagai satu-satunya partai yang masih kon­sisten dengan komitmennya.

“Saya suka dengan teman­ya, yakni setia. Karena setia itu sulit tapi partai Gerindra membuktikannya,” pungkas Bima kemarin.

(Abdul Kadir Basalamah/Rishad)

============================================================
============================================================
============================================================