Untitled-2BOGOR, TODAY — Ditengah tingginya persaingan pasar properti, PT Daun Karya Agung pengembang De Paris Residence menawarkan rumah impian dengan harga ekono­mis. “Konsep perumahannya minimalis, lokasinya strategis, harganya ekonimis, plus bebas banjir,” ungkap Paulus Husin, Kepala Marketing De Paris Res­idence kepada Bogor Today di kantornya, Kamis (4/1/2016).

De Paris Residence terletak di Jalan Kali Suren Tajur Ha­lang, Parung Kabupaten Bogor. Lokasinya berada di daerah berkembang dan dekat dengan jalan raya, sehingga memu­dahkan penghuni menjang­kau fasilitas-fasilitas umum, meliputi pasar modern, pasar Parung, sarana pendidikan, Stasiun Bojong Gede, Stasiun Citayam, dan dilalui angkutan umum menuju Parung-Bojong Gede dan Parung-Citayam.

Sementara itu, untuk fasilitas di dalam perumahan memang tidak terlalu banyak karena menurut Paulus, de­veloper hanya menyediakan lahan fasos (fasilitas sosial) dan fasum (fasilitas umum) saja.

Hunian dengan desain minimalis modern ini sedang memasarkan Tipe 36/60 yang dibanderol sekitar Rp 186 juta. “Totalnya sekitar 1.250 unit dan sisanya sekitar 300 unit,” ucap Paulus, “Pembayaran bisa KPR dan DP Rp 6 juta. Angsurannya hanya Rp 1,9 juta selama 15 tahun,” tambahnya.

Tipe 36/60 ini merupakan bangunan 1 lantai yang dileng­kapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, dan car­port 2 jalur.

Untuk spesifikasinya, kon­sumen tidak perlu khawatir karena rumah-rumah De Paris Residence dibuat dengan mate­rial yang berkualitas. Pondasinya batu kali dan dindingnya menggu­nakan batako kemudian diplester dan dicat. Selain itu rangka atapnya menggunakan baja ringan. Fasilitas jalan dan lingkungan di­cor beton. Tersedia air dari sumur patek dan listrik 900 VA/1300 VA.

Paulus menuturkan, De Paris Residence memiliki target un­tuk tahun ini yaitu 3 tahap pembangunan meliputi pembangunan 3 blok di bulan Maret, tahap kedua di bulan Agustus dan tahap ketiga sekitar bulan Desember. “Sekarang kami sedang memper­siapkan pameran untuk bulan ini di JCC dan rencananya akan ada kenaikan harga,” pungkasnya.

(Nurul Hasanah Ramadhan)

============================================================
============================================================
============================================================