Foto : Simamaung
Foto : Simamaung

BANDUNG, Today – Hermawan menjadi bagian dari skuad Persib Bandung di ajang Bali Island Cup, 18- 23 Februari nanti.

Pemain yang didatangkan Dejan Antonic itu, akan membuktikan pro­fesionalitasnya di turnamen terse­but termasuk saat berhadapan den­gan eks klubnya Arema Cronus.

“Bertemu tim mana pun sama, saya hanya ingin membuktikan profesionalitas,” janji Hermawan kepada galamedianews di lapangan Footballplus, Senin (15/2/2016).

Hermawan mengawali debutnya, saat berhadapan dengan Bali United dalam laga persahabatan yang bera­khir dengan skor 3-0. Duetnya den­gan pemain asal Montenegro Vladi­mir Vujovic langsung klop. Bersama Vlado, dan Tony Sucipto, Hermawan adalah pemain yang tak terkena subsitusi atau pergantian pemain.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Dalam penampilannya itu, pe­main asal Malang tersebut langsung mendapat pujian dari Dejan Anton­ic. Pelatih menilai duetnya bersama Vlado di lini belakang, sudah cukup bagus dan padu.

“Duet lini belakang sudah cukup bagus. Komunikasi Hermawan dan Vlado sudah klop. Tapi saya tetap mencari seorang stoper lagi,” kata Dejan.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Saat disinggung apakah Dejan sudah melupakan perburuan terha­dap Achmad Jufri­anto, pelatih asal Serbia itu, tetap terbuka segala kemung­kinan.

Pasalnya saat ini, Jupe masih terikat kontrak di Sri­wijaya. Tapi seandainya kontraknya sudah selesai, stoper langganan timnas itu bisa saja merapat dan pulang ke Persib.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================