tim-taekwondo-kota-bogorBOGOR, Today – Sebanyak 30 at­let taekwondo Kota Bogor ambil bagian dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Barat Tahun 2016 di Kabupaten Bogor. Kejuaraan yang diikuti Pengcab Taekwon­do se Provinsi Jawa Barat dilak­sanakan selama tiga hari mulai 18-20 Februari 2016.

“Dari 30 atlet taekwondo Kota Bogor yang mengikuti Ke­jurda tahun 2016, 18 atlit turun di kategori junior dan sisanya turun pada kategori senior serta ada juga yang turun dalam poomsae atau rangkaian jurus,” terang Ir­man Sunarya yang menjabat seb­agai pelatih sekaligus official tim taekwondo Kota Bogor.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Pada perhelatan Kejurda kali ini, atlet taekwondo Kota Bogor yang ambil bagian didominasi para pelajar, mulai dari SMP, SMA hingga mahasiswa. “Ke­juaraan daerah kali ini meru­pakan seleksi akhir menjelang PON,” ungkap Irman.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Pada Kejurda sebelum­nya tahun 2013 di Subang, Pengcab Taekwondo Kota Bogor berhasil menduduki posisi tiga besar dari 32 peng­cab se Jawa Barat. “Untuk target, kami berusaha semaksi­mal dan melang­kah sejauh mung­kin. Minimal kami mampu memper­tahankan prestasi yang di­raih Kejurda sebelumnya,” pungkas Irman yang men­jadi official bersama empat rekannya.

(Agam Imad/ Imam)

============================================================
============================================================
============================================================