Untitled-2BOGOR, TODAY — Perumahan Bogor Baru River View, salah satu anak PT. Griamah Kota, merupakan perumahan eksklu­sif terbaru yang ada di jantung Kota Bogor.

“Perumahan ini merupakan custumer istimewa, karena kita memiliki kriteria untu slip ga­jinya tiap bulan customer Rp 30 juta,” ujar Hetty Chairani, marketing perumahan Bogor Baru Rever View di Botani Square” Jum’at (19/02/16).

Bogor Baru Rever View ini memang dikhususkan untuk kelompok masyarakan men­egah ke atas. Unit rumahnya pun sangat terbatas, hanya 17 unit saja. Tipe yang ditawar­kanya pun lumayan besar dari tipe 66/112 sampai tipe 120/165. Harga yang dibanderol sesuat dengan tipe dari mulai Rp 1,6 milliar sampai Rp 2 milliar.

Baca Juga :  Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dan Batik Danar Hadi berkolaborasi dalam rangka Memperingati Hari Batik Nasional

Sistim pembayaran yang berlaku di Bogor Baru Rever View sama dengan peruma­han-perumahan lainnya, yak­ni melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari bank-bank yang sudah berkerjasama. Den­gan persayaratan slip gaji mini­mal Rp 30 juta perbulan, Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan lain lain.

Kualitas bangunannya ter­jamin dengan pondasi telapak dan batukali, struktur beton bertulang, dinding bata ringan dipelester difinishing cat, atap baja ringan, genteng beton, plafon rangka metal, gypsum, sanitair Amstad/sertara, lantai ruang utama 60×60 cm, pintu dan jendela kusen exterior dan interior alumunium, daun utama solid engineering. Daun jendela rangka alumunium plus kaca clear, listrik daya 2200 VA kabel instalasi dengan conduit, instalasi air pipa HDPE untu air bersih panas dan dingin, pipa Wavin D untuk air kotor dan air hujan, carport pavingblok, pagar belakang bataco tinggi 2 meter.

Baca Juga :  Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dan Batik Danar Hadi berkolaborasi dalam rangka Memperingati Hari Batik Nasional

Lokasi perumahan ini di tengah Kota Bogor, hanya 2 Km dari gerbang Tol Jagorawi Bogor dan 500 meter dari Jalan Pajajaran, lingkungan hijau, dekat dengan sarana pendidi­dan, rumah sakit papan atas di Kota Bogor.

“Perumahan ini belum membuat inovasi baru karna memamng baru jalan 3 sam­pai 4 bulan, karena kelas kita eksklusif jadi memang penjual­annya sedikit sulit, “ tandas Hetty.

(Nadia Amalia/unida)