Untitled-1BOGOR, TODAY — Pengembang PT Sumit Jaya Abadi menawarkan hu­nian subsidi dengan keasrian alam yang berpadu dengan rancangan berarsitektur minimalis tropis yang eksklusif dan elegan.

“Bumi Citeureup Asri berada di kawasan perbukitan sehingga suasananya masih terasa sejuk dan asri,” ungkap Kiki Zakia, Staf Marketing Bumi Citeureup Asri kepada Bogor Today di kantornya Citeureup, Rabu (10/2/2016).

Hunian asri ini memasarkan Tipe 21/60 yang dilengkapi 1 kamar tidur utama, 1 kamar mandi, ruang ke­luarga, ruang makan, dapur, taman, dan carport. “Harganya sekitar Rp 133 juta dengan uang muka hanya Rp 7 juta dan angsuran Rp 1,4 juta untuk 10 tahun,” ucapnya.

“Totalnya 200 unit dan semuanya sudah sold out. Pada akhir bulan ini kami akan mulai pembangunan tahap ketiga untuk 2 blok sekitar 100 unit,” ujar Kiki, “Targetnya kami akan bangun sampai ke bagian depan sekitar 500 unit, semoga akhir tahun bisa te­realisasikan,” tambahnya.

Perempuan 30 tahun ini mengungkapkan, fasilitas yang ditawarkan perumahan asri ini meliputi tempat ibadah, keamanan 24 jam, sarana pen­didikan, taman bermain, dan pusat perbelanjaan. “Untuk taman bermain dan struktur jalan masih dikerjakan secara bertahap,” tuturnya.

Bumi Citeureup Asri terletak di Desa Gunungsari, Citeureup Kabu­paten Bogor ini hanya berjarak 1 km ke jalan raya, sehingga sarana umum akan mudah dijangkau oleh peng­huni. “Rumah subsidi memang bi­asanya menjorok ke dalam desa, tapi untuk mendapatkan rumah dengan udara yang segar dan sejuk seperti di pedesaan akan jarang sekali dite­mukan,” ungkapnya, “Bumi Citeu­reup Asri ini menjadi pilihan terbaik untuk merefleksikan diri bersama keluarga,” lanjutnya.

Kiki menuturkan, meskipun rumah dengan harga terjangkau, Bumi Citeureup Asri dibuat dengan spesifikasi bangunan yang terjamin kualitasnya. Pondasi batu kali dan sloof beton bertulang. Rangka atapnya menggunakan baja ringan dan genteng beton berwarna. Sedangkan dindingnya terbuat dari batako ke­mudian diplester dan dicat. Tersedia water treatment plan dan listrik 1300 W.

(Nurul Hasanah Ramadhan)

============================================================
============================================================
============================================================