146500_largeBANDUNG, Today – Penyerang anyar PERSIB, Samsul Arif bertekad mem­berikan penampilan terbaiknya saat menghadapi Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2/2016) malam ini. Hal itu sebagai sikap profesionalnya untuk bermain bersama tim yang dibelanya sekarang.

Pemain bernomor punggung 9 ini mengatakan, saat ini hidupnya sudah untuk PERSIB. Semua kemampuan dan perjuangannya akan dicurahkan untuk Maung Bandung.

Tidak ada beban bag­inya meskipun per­tandingan malam nanti yang dih­adapi adalah man t a n timnya.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

“Hidup saya sudah di PERSIB dan akan ber­juang buat tim ini. Bagi saya setiap pertandingan itu harus kerja keras dan memberikan kemenan­gan buat tim. Saya merasa tidak ada beban per­tandingan nanti. Semua sama saja, kita harus menang,” kata Samsul.

Melihat mantan timnya, Samsul tidak terlalu memusingkannya. Dia akan bermain sesuai in­truksi pelatih Dejan Antonic. Sebab, sejauh ini, Samsul belum mengetahui bagaimana karekter dan gaya bermain pelatih Arema, Milomir Seslija.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Samsul Arif, Purwaka Yudi ataupun Her­mawan sebagai pemain yang didatangkan dari Arema saat ini belum merasakan latihan secara mendalam dengan pelatih Arema baru tersebut. Tapi, semua akan ditentukan pada 2×45 menit di lapangan, tim yang siap tentu akan menang.

“Saya kalau tidak salah baru lima kali berlatih bersama Coach Milo (Milomir Seslija). Yang pasti kita ingin menang pada pertandingan nanti, kita ingin juara,” pungkasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================