Untitled-9BOGOR, Today – Partai Final Kejuaraan Handball Najamudin Cup memang luar biasa, itu terlihat antusias penonton men­dukung tim andalannya agar bisa keluar se­bagai juara.

Hampir semua tim mulai SD, SMP hingga SMA pertarungan sengit dihadirkan oleh semua tim yang lolos final. Mereka berjibaku untuk mengalahkan lawannya agar bisa keluar menjadi pemenang.

Di final pertama tingkat SD, Tim Putra SD BBS melawan SD Kedung Badak 4, den­gan perlawanan yang cukup sengit, SD Ke­dung Badak 4 harus kandas dan mengakui keunggulan tim putra SD BBS sehingga kel­uar sebagai juara dengan skor 10-9. Namun di final tim putri, SD IT AT-Taufiq keluar se­bagai juara setelah menaklukan SD Kedung Badak 4 dengan skor tipis 6-5.

BACA JUGA :  Pasangan Jaro Ade - Anang Hermansyah Berpeluang Maju di Pilbup Bogor 2024

Sementara itu, di final tim putra tingkat SMP, SMP Sahid harus puas dengan gelar runner up setelah dibekuk oleh SMP IBG dengan skor 13-12. Tidak kalah serunya, di final tim putri tingkat SMP, dengan per­saingan yang cukup sengit akhirnya SMP IT AT-Taufiq dipastikan keluar sebagai juara setelah menaklukan SMPN 1 Rancabungur dengan skor telak 4-2.

Sedangkan final di tingkat SMA tidak kalah serunya, tim putri MAN 2 Bogor ha­rus kandas setelah dibekuk oleh SMAN 10 Bogor dan akhirnya tim putri SMAN 10 keluar sebagai juara dengan skor telak 8-1 dan tim putra, SMA BBS terpaksa harus mengakui keunggulan dari SMAN 10 Bogor dan harus puas keluar sebagai runner up dengan skor 18-13.

BACA JUGA :  Minum Air Lemon untuk Turunkan Berat Badan, Benarkah? Simak Ini

Ditemui usai pertandingan final, Na­jamudin mengungkapkan, Alhamdulillah pertandingan selama empat hari berjalan dengan lancar. Dirinya sudah menemukan bibit-bibit atlet yang sangat luar biasa.

“Kita sangat bangga dengan mereka, karena ini adalah salah satu bagian dari aca­ra besar untuk melakukan seleksi pemain untuk event-event olahraga,” ungkapnya.

Najamudin menambahkan bagi at­let yang menang dan terpilih akan di­berikan pembinaan seputar olahraga ini. “Tak hanya sebagai atlet kacangan saja. Namun mereka akan diper­siapkan untuk mengikuti event di tingkat Jawa Barat, Nasion­al bahkan Internasional,” pungkasnya.

(Diky Bahari/Imam).

============================================================
============================================================
============================================================