wiko-fever-2Sebagai salah satu pemain baru di industri smartphone, Wiko sepertinya tidak kehabisan akal untuk membuat produk unik dan inovatif. Pada umumnya keunggulan smartphone adalah spesifikasi dan desain. Namun, Wiko menambahkan aspek baru, yaitu keunikan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Wiko Ridge 4G Fever, Smartphone Unik Yang Bisa Glow in the Dark!

Oleh : Ananda Nasution
[email protected]

Wiko merupakan pro­dusen smartphone asal Perancis, merikas membuktikan keseriu­sannya dalam usaha kontribusi suk­seskan teknologi LTE 4G. Tidak hanya spesifikasi tinggi dan fitur melimpah yang ditawarkan oleh Wiko, akan teta­pi Wiko merupakan smartphone unik yang menyala di dalam gelap atau bisa disebut glow in the dark.

Walaupun hadir dengan keunikan tersendiri, Wiko tidak mengabaikan aspek performa untuk produknya. Buktinya, spesifikasi yang diusung oleh produk Wiko Ridge 4G Fever ini juga cukup tinggi. Prosesor Me­diatek 1,3 GHz octa-core, serta RAM 3 GB tentu membuat smartphone ini mampu diandalkan dalam men­jalankan aktivitas sehari-hari. Memo­ri internal 32 GB juga cukup lega un­tuk menyimpan berbagai aplikasi.

BACA JUGA :  Kcewa dengan Wasit, STY Sebut Laga Timnas Indonesia vs Qatar Seperti PertunjukanKomedi

Dukungan koneksi jaringan 4G tentu bikin internetan jadi makin ngebut. Hebatnya lagi, teknologi FDD-LTE yang dimiliki Wiko Ridge 4G Fever membuat kamu bisa memasuk­kan kartu SIM 4G dari operator mana pun, termasuk BOLT dan Smartfren yang sealu membatasi user untuk ti­dak memasukkan ke smartphone 4G lain. Layar IPS 5,2 inci Full HD dengan proteksi Gorilla Glass 3 ini juga mem­buat kamu lebih puas untuk menonton video, main game serta aktivitas multi­media lainnya.

BACA JUGA :  Hilang Sejak Lebaran, Lansia Penderita Stroke Ditemukan di Dalam Sumur

Kamera Wiko Ridge 4G Fever ini juga mampu memuaskan hasrat peng­guna yang hobi fotografi. Kamera be­lakang 13 MP dan kamera depan 8 MP mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Mengabadikan mo­ment di tempat gelap atau remang-remang pun tidak jadi masalah karena didukung teknologi led flash pada ka­mera depan dan belakang.

Dengan keunikan dan spesifikasi yang tinggi, Wiko Ridge 4G Fever dibanderol dengan harga bersaha­bat, yaitu Rp 2.899.000. Bahkan para pembeli dimanjakan karena mendapatkan kaos dan gelang USB secara gratis. (/net)

============================================================
============================================================
============================================================