Untitled-6THE Green Hill merupakan hunian dengan daya tarik suasananya yang asri. Selain itu, memiliki view Gunung Salak dan sungai yang mengalir di sisi perumahan.

Oleh : Nurul Hasanah Ramadhan
[email protected]

Selain itu, tersedia area hijau yang lebih luas dan di depan perumahan ada lahan pemerintah daerah yang rencananya akan dijadikan taman kota,” ungkap Haryanto, Pengawas Lapangan The Green Hill kepada Bogor Today di kantornya, Selasa (2/2/2016).

Perumahan dengan konsep resort ini siap memasarkan cluster baru, yaitu Cluster Bay Hill. “Kami memiliki 4 cluster yaitu Ayana, Bay Hill, Chedi, dan yang terakhir masih dalam konsep,” ucapnya.

Menurut laki-laki 40 tahun ini, Cluster Aya­na sudah habis terjual. Tahun ini The Green Hill mulai memasarkan Cluster Bay Hill dan sisa unit dari Cluster Chedi. “Totalnya sekitar 700 unit dan yang sudah sold out sekitar 200 unit,” tuturnya, “Target kami adalah habiskan semuan unit Cluster Chedi, dan habiskan seki­tar 100 unit di Cluster Bay Hill,” tambahnya.

Cluster Chedi terdiri dari 3 pilihan tipe yaitu Tipe 36, 62 dan 68 dengan luas tanah vari­atif. Sedangkan Tipe Bay Hill merupakan bangunan 2 lantai dengan luas bangunan 85 dan luas tanah 84 yang dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, balkon pada kamar utama, taman, dan carport. “Harga setelah didiskon sekitar Rp 800 juta,” ungkapnya.

Haryanto mengungkapkan, perumahan yang terletak di Jalan Raya Pondok Rajeg No 50 Cibinong ini memiliki lokasi strategis. Le­taknya dekat dengan pusat Kota Depok dan Kota Cibinong. Selain itu, hanya memerlu­kan waktu 5 menit menuju rumah sakit dan sarana pendidikan. “Lokasi kami pun dekat dengan beberapa mall dan Stasiun Pondok Rajeg,” ujarnya.

The Green Hill menawarkan Laguna Club sebagai fasilitas untuk penghuninya. Laguna Club ini terdiri dari club house, taman, dan kolam renang. “Laguna Club ini masih dalam proses dan memang belum masuk ke pengerjaannya,” pungkasnya.

============================================================
============================================================
============================================================