Untitled-5BOGOR, TODAY – Pertandingan hari kedua kejuaraan Handball Najamudin Cup antar pelajar se-Bogor Raya sema­kin seru. Pasalnya, ada beberapa tim yang diunggulkan harus gugur dan ti­dak dapat melanjutkan.

Untuk tingkat SD tim putri BBS ber­hasil menekuk SD Bantarjati 8 dengan skor 9-0, mereka berhak masuk ke ba­bak selanjutnya.

Ditemui usai pertandingan, Abdul Kadir Pelatih SD BBS ini mengungkap­kan bangga dengan tim asuhannya dan bersiap untuk ke babak semifinal.

BACA JUGA :  Briefing Staf Terakhir Bersama Wali Kota Bogor, Ini Kata Bima Arya dan Dedie Rachim

“Alhamdulilah, saya bersyukur tim BBS bisa menang. Untuk besok (hari ini,red) ia meniadakan latihan, namun difokuskan kepada pemulihan stamina atlet,” ujarnya.

Terkait target, untuk timnya tidak muluk-muluk bisa menjadi runner up.

Sementara itu, di tingkat SMA, tim putri dan putra SMA 10 Kota Bogor lolos dan melanjutkan ke babak se­lanjutnya. Tim Putri berhasil mempe­cundangi SMA BBS dengan skor telak 9-1.

BACA JUGA :  Waspada! Ini Dia 8 Cara Mencegah Tertular Flu Singapura

Menanggapi kemenangan ini, head coach SMA 10 Kota Bogor, Fajar men­gungkapkan tak mau jumawa. “Kita li­hat saja nanti. Saya berharap dipertand­ingan selanjutnya pemain bisa lebih percaya diri,” imbuhnya.

Terpisah, Humas Handball Najamu­din Cup, Hasta Abdurahman men­gatakan untuk besok (hari ini,red) tim SMP akan mulai bertanding, yang diiku­ti tim SMA yang masih menjalani babak kualifikasi.

(Diky Bahari/Imam).

============================================================
============================================================
============================================================