screening-BWT-cup--(4)BOGOR,TODAY – Sebanyak 12 kelurahan yang ada di Kecamatan Cibinong dipasti­kan ambil bagian dalam event sepakbola Camat Cibinong Cup 2016.

Bahkan, kemarin siang di kantor Ke­camatan Cibinong, jajaran Panpel “ BWT Cup “ (Bambang Widodo Tawekal) nama lain dari Camat Cibinong Cup melakukan Screening pemain dari 12 kelurahan yang ada di Cibinong.

“Proses awal dari event BWT Cup sudah berjalan dengan mulus, Insya Al­lah BWT Cup digelar pada 12 Maret 2016 dan diikuti semua kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Cibinong,” ujar Ketua Panpel BWT Cup, Wahyudin.

Lebih lanjut, ia mengatakan, event ini akan diikuti para pemain U-19 yang ada di Kecamatan Cibinong dan jadi skuad tim Cibinong dalam Bupati Cup 2016.

Sementara itu, Ketua KOK Cibinong, Juman Pelupessy menegaskan BWT Cup ini sebagai ajang seleksi pemain untuk nanti diterjunkan pada event Bupati Cup 2016.

Juman menambahkan, BWT Cup kali ini akan menyediakan hadiah atau uang pembinaan kepada para tim juara dan juga pemain terbaik dan Top Skor.

“Kemungkinan besar pembukaan BWT Cup ini dihadiri Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bogor dan juga Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

(Imam)