pplpd-ke-malangMALANG, TODAY – Tim Sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Dae­rah (PPLPD) Kabupaten Bogor berhasil menahan imbang Persema Malang 1-1 dalam laga uji coba di Stadion Gajayana Malang, Senin (21/3/2016). Ragil berhasil membuahkan satu gol dalam laga terse­but.

Tim PPLPD Kabupaten Bogor yang diarsiteki Yayan Mulyana mampu tampil impresif dan menguasi jalannya per­tandingan.

“Harusnya kami mampu mengalah­kan Persema Malang. Namun anak asu­hanya masih terburu-buru dalam me­nyelesaikan finishing, akhirnya banyak peluang gol yang terbuang,” ujar Head Coach PPLPD Kabupaten Bogor, Yayan Mulyana.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

Namun demikian, Kepala Penge­lolaan UPT Pendidikan dan Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Elwi Sulistianto yang mendampingi skuad asuhan Yayan Mulyana mengatakan, hasil imbang 1-1 yang diraih PPLPD Kabupaten Bogor saat lawan tim yang diarsiteki Aji San­toso patut diacungi jempol.

“Rasa percaya diri dari Ragil dkk. sudah mulai meningkat dimana mulai menunjukan performa yang matang dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” tegas Elwi.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Sementara itu, Dirtek PPLPD Ka­bupaten Bogor, Yadi Mulyadi menegas­kan, hasil imbang 1-1 lawan Persema Malang menjadi motivasi penting bagi para pemain PPLPD Kabupaten Bogor. Pasalnya, mereka akan diterjunkan dalam Kejurnas PPLP/ PPLPD dan SKO se Indonesia yang digelar di Maluku dalam waktu dekat.

“Semua pemain sudah bisa tampil lepas dengan rasa percaya diri yang bagus. Saya berharap ini menjadi bekal mereka bagi peningkatan men­tal bertanding anak anak,” tegasnya.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================