Untitled-9CIBINONG, TODAY – Kabu­paten Bogor meraih juara per­tama Pameran Skala Nasional Bidang Investasi, Pariwisata, Perdagangan dan Komoditi Ekspor di Batam Investment, Tourism, Trade and Export Comnodity Expo (IVEC) 2016.

Bumi Tegar Beriman memenangkan kategori stand terbaik, pengunjung terban­yak dan pelayanan stand yang ramah. Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) yang mewakili Kabupaten Bogor merasa tak sia-sia terbang jauh ke Batam.

BACA JUGA :  PKRS RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Mengenai Buah Pada ANak – anak

“Suatu kebanggan kita jadi juara pertama. Karena wakil dari kota/kabupaten lainnya juga bagus-bagus. Andalan kita di Batam itu Pengrajin UKM Batik Anggun. Ini lah yang banyak menarik perha­tian pengunjung yang antu­sias coma membuat batik,” kata Sekretaris BPMPTSP, Sonny Abdusyukur, Senin (14/3/2016).

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

Sonny berharap, gairah in­vestasi pengusaha tingkat nasi­onal maupun internasional se­makin tinggi, khususnya dalam bidang pariwisata, perdagan­gan, komoditi ekspor dan lain­nya. “Karena di Kabupaten Bogor ini memang sangat menjanjikan untuk investasi,” pungkasnya.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================