Untitled-13MADRID, TODAY – Pan­geran Roma, Francesco Totti menerima sambu­tan meriah dari publik San­tiago Bernabeu ketika menggantikan Stephan El Shaarawy. Seisi stadion memberikan standing ovation ke­padanya. Pemain-pemain El Real pun tak segan menjabat tangannya saat ma­suk lapangan.

Totti tidak dimainkan sebagai start­er pada laga melawan Real Madrid, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Kapten AS Roma itu duduk di bangku cadan­gan dan baru dimainkan di menit ke-74 menggantikan Stephan El Shaarawy.

Ketika Totti dimainkan itulah para penonton berdiri dari kursinya dan memberikan tepukan tangan kepada pemain 39 tahun tersebut. Tidak hanya para pendukung Madrid di Bernabeu yang memberikan sambutan kepada Totti. Begitu ia masuk lapangan, dua pe­main Madrid, yakni Marcelo dan Case­miro ikut menyalaminya.

BACA JUGA :  PVMBG Laporkan Gunung Marapi Erupsi Malam Ini

“Ini sesuatu yang emosional dan oleh karenanya akan menjadi memori yang indah. Sambutan dari stadion yang luar biasa ini menandakan bahwa saya telah memberikan sesuatu yang berhar­ga kepada sepakbola,” ujar Totti kepada Mediaset.

Sayang bagi Totti, momen indah di menit ke-74 itu tidak berujung ses­uatu yang menyenangkan di akhir laga.

 tersingkir dari Liga ChampiRoma kalah 0-2 dan harus ons musim ini. ­

Belakangan, Totti dik­abarkan sudah tidak betah di Roma lantaran jarang dimain­kan oleh sang pelatih, Luciano Spalletti. Ini kemudian memi­cu kabar lainnya, Totti sedang tak akur dengan Spalletti.

BACA JUGA :  Cara Membuat Kentang Mustofa yang Sangat Lezat Anti Gagal

Namun, kabar tersebut sudah dibantah oleh Spall­etti. “Francesco adalah salah satu pemain penting yang bisa dimainkan bagi saya, tapi seorang pelatih harus mem­buat keputusan yang berbe­da-beda. Saya datang ke sini untuk melatih Roma,” ujar Spalletti kepada Roma Radio.

“Dia kembali dari cedera dan berlatih dengan baik dalam beberapa waktu tera­khir. Ada kesalahpahaman di antara kami berdua dan kami berdua menyesalkan hal itu,” tambahnya.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================