lebron-james-kobe-bryant-91efe0d5fdb91cc9LOS ANGELES, TODAY – Kobe Bryant mengalahkan jumlah poin Lebron James ketika Cleveland Cavaliers ber­tandang ke markas Los Angeles Lakers di Staples Center dalam lanjutan kom­petisi NBA, Jumat (11/3/2016). Meski begitu, LA Lakers menyerah 108-120.

Pada pertandingan tersebut, Kobe dan James mendapat panggung send­iri. Pasalnya, pertandingan itu men­jadi bentrokan terakhir kedua pemain di ajang NBA setelah Kobe memutus­kan untuk pensiun di akhir musim.

Pertemuan tersebut juga menjadi bentrokan pertama bagi Kobe-James setelah 22 pertandingan terakhir Cleveland vs Lakers, Kobe selalu ab­sen. Pemain terbaik NBA 2008 itu dibekap cedera bahu dalam bebera­pa tahun terakhir.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Kobe mencetak 26 poin, lima re­bound dan dua assist dalam durasi 32 menit tampil. Dia menjadi pencetak angka terbanyak dalam pertandin­gan tersebut, lantaran jagoan Cavs, James, hanya mencetak 24 poin, tu­juh rebound dan lima assist.

Kemenangan tersebut mem­buat Cavs meraih tiga kemenangan beruntun musim ini, sekaligus ke­menangan keenam dari tujuh per­tandingan terakhir mereka. Semen­tara bagi Lakers, kekalahan tersebut memutus trend positif merkeka yang memenangkan dua laga teranyar.

“Saya berharap bisa melawan Kobe setiap malam. Hanya dalam pertandingan yang kompetitif Anda bisa memiliki kesempatan seperti ini. Melawan salah satu pemain besar,” puji James, dikutip ESPN.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Ini sangat menyenangkan. Saya menikmati adu fisik ini. Bermain melawan James sangat menyenang­kan karena ukuran tubuhnya, mem­bawa bola, menabrak, bertahan, James pemain yang membangkitkan semangat bertanding,” sambut Kobe.

Pada pertandingan lain, San An­tonio Spurs sukses merajut rekor kandang positif mereka saat men­jamu Chicago Bulls di AT&T Center. Spurs memperpanjang rekor tak ter­kalahkan di kandang usai mengalah­kan Bulls dengan skor 109-101.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================