tim-cibinong-kompak--(3)KECAMATAN Cibinong telah mengantongi 33 pemain un tuk dilatih dan mengikuti event Bupati Cup 2016 pada 28 April mendatang. Tim yang dikomandoi oleh Rudi Iswadi ini anntinya dinamakan Cibinong Kompak.

Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

Mereka ini yang berhasil lolos dalam seleksi dalam gelar­an turnamen Sepakbola muspika Cup yang digelar di lapangan Yon Bekang, Minggu (20/3/2016).

“Mereka ini akan menjadi tulang punggung tim Keca­matan Cibinong dalam turna­men tahunan yang diadakan oleh Bupati Bogor untuk 40 kecamatan,” ungkap Camat Cibinong Bambang W Tawekal.

Baca Juga :  Isak Tangis Mewarnai Kedatangan Jenazah Pilot Rimbun Air Kapten Agithia Mirza

Dirinya berharap turna­men kecamatan ini melalui KOK untuk diselenggarakan setiap tahun, tujuannya agar semua potensial khususnya pesepakbola bisa terus bere­generasi.

Ia menambahkan untuk event Bupati Cup 2016 men­datang, tim Kecamatan Cibi­nong akan dikomandoi oleh Rudi Iswadi yang bertindak Pelatih dan Iryanto sebagai Manager Tim.

“Kami optimis duet Rudi dan Pak Iryanto sebagai nah­koda tim Cibinong akan membawa Cibinong kembali jadi yang terbaik se Kabupat­en Bogor dalam bidang olah­raga sepakbola,” tukas BWT

Sementara itu, Iryanto yang juga menjabat sebagai Ketua persatuan angkat besi-binaraga-angkat berat seluruh indonesia (PABBSI) Kabupat­en Bogor mengaku bangga dengan kekompakan yang ter­jalin di Cibinong selama ini.

Baca Juga :  Perumda Tirta Pakuan Lakukan Sosialisasi Pemasangan Baru dan Edukasi Air Bersih

“Insya Allah saya siap mengemban amanah untuk menjadi manager tim Cibi­nong. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi kecamatan Cibinong,” ujar Iryanto yang pernah mem­bawa Tim Cibinong juara PERY belum lama ini.

Pasca Muspika Cup ini usai digelar, semua pemain dan ja­jaran pengurus Tim Cibinong akan menggelar rapat dan membahas program latihan yang dilakukan tim Cibinong dalam menghadapi Bupati Cup 2016.