Untitled-9MENDAMBAKAN hunian nyaman, aman dan memiliki suasana asri di area Kota Cibinong, dirasa tepat jika memilih hunian di Cluster Gardenia Residence yang berlokasi di Jalan Raya Bojong Gede, Rawa Panjang, No 5 Kabupaten Bogor.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Cluster Gardenia Residence meru­pakan produk unggulan dari PT Bangun Citra Ber­sama. Konsep yang ditawarkan masuk dalam kategori Low Density Housing (LDH), yaitu hunian yang disediakan tidak padat, hanya sekitar 300 unit. Saat ini Cluster Gardenia Resi­dence telah terjual sebanyak 170 unit.

Marketing Gardenia Resi­dence, Bona Ahmad Parasetya menjelaskan, luas lahan sekitar lima hektar tersebut diban­gun tiga tipe standar, yaitu tipe 36/72, tipe 45/91, dan tipe 70/91. Desain bangunan untuk tipe 36 dan tipe 45 dibuat lan­tai satu dan tipe 70 dibuat lan­tai dua.

“Untuk yang kelebihan tipe hook, tanah yang ditawarkan bervariatif mulai dari 6m2, hingga 54m2. Untuk kelebihan tanah per m2 dihargakan Rp 3,5 juta,” ungkap Bona.

Bona menambahkan, jika hunian berlantai satu memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang keluarga, dapur, taman dan car pot. Sementara untuk hunian berlantai dua mendapatkan fasilitas tiga ka­mar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, dapur, taman, serta car pot. Listrik yang digu­nakan 1300 watt serta air ber­sih menggunakan PAM.

Selain memberikan spesifi­kasi bangunan dengan kuali­tas material terbaik, Cluster Gardenia Residence mem­berikan fasilitas penjagaan keamanan 24 jam dengan one gate system yang dilengkapi oleh pengawasan CCTV, dan mendapat fasilitas jaringan internet.

Cluster Gardenia Residence mendesain taman yang disu­sun sangat indah, serta memi­liki aula terbuka untuk warga berkumpul atau beristirahat.

Lokasi Cluster Gardenia Residence terbilang cukup strategis karena dekat dengan akses menuju Stasiun Bojong Gede. “Lokasi kami juga dekat ke pusat perbelanjaan. Jika in­gin ke Cibinong City Mall pun hanya selangkah,” tuturnya.

Kisaran harga yang ditawar­kan dimulai Rp 480-900 juta. “Saat ini kami ada penawaran promo tanpa DP, konsumen cukup booking fee Rp 3 juta un­tuk tipe 36 dan tipe 45. Sedan­gkan untuk tipe 70 booking fee nya di Rp 5 juta,” pungkasnya.

============================================================
============================================================
============================================================

1 KOMENTAR