Untitled-7JIKA Anda menginginkan hunian berkonsep cluster nan mewah di kawasan Bogor, Cluster The Miracle bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Hunian asri milik PT NAZ Group ini dikemas secara eksklusif. Cluster Tipe Wi jaya Diningrat sedang gencar dipasarkan.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Marketing Cluster The Miracle, So­fia Rosmalia menjelaskan, di atas lahan seluas 5000 me­ter persegi ini akan dibangun hunian ekslusif sebanyak 39 unit. Desainya merupakan hu­nian modern berlantai dua, dengan spesifikasi tiga kamar utama, dua kamar mandi, ru­ang tamu, dapur, taman be­lakang dan car port. “Dapur yang kami sediakan pun sudah termasuk free kitchen set,” un­gkap Sofia, Senin (21/3/2016).

Cluster The Miracle ini menjadi salah satu unggulan dari PT NAZ Group dengan pondasi meng­gunakan batu kali dan foot sloof beton bertulang. Double dinding bata merah, dengan lantai granit ukuran 60×60 centimeter. Ali­ran air bersih menggunakan jet pump dengan aliran daya listrik 2200 watt.

Keamanan hunian pun tak perlu diragukan. Cluster The Miracle yang berada di Jalan Bojong Depok Baru, Kabupat­en Bogor menyediakan kamera pengawas (CCTV) di gerbang pintu masuk sehingga mem­berikan rasa aman dan nya­man bagi setiap penghuninya.

Akses transportasi dari lo­kasi ini pun terbilang cukup strategis. Cluster The Miracle berada dekat dengan akses menuju stasiun kereta api Bo­jonggede. Para penghuni juga dapat memilih pilihan alter­natif pintu masuk atau keluar gerbang Tol Sentul, Cibinong dan Bogor Outer Ring Road (BORR), yang masing-masing dapat ditempuh dengan waktu 10 hingga 15 menit.

“Lokasi di sini cukup strategis, jarak tempuh untuk stasiun ter­dekat bisa menuju Stasiun Bojong Gede dengan waktu lima hingga 10 menit saja,” ungkapnya.

Keunggulan lainnya, huni­an ini pun dekat dengan pusat pemerintahan, pusat perbe­lanjaan dan sekolah baik neg­eri dan swasta.

Cluster The Miracle yang merupakan pengembangan dari perumahan Acropolis yang dibanderol Rp 700 juta untuk hunian standar dengan booking fee senilai Rp 10 juta. Harga itu sudah termasuk pemotongan bi­aya booking fee, SHM, PPN dan BPHTB. “Untuk masalah pem­bayaran sama saja, bisa melalui cash keras, cash bertahap atau dengan KPR bank,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================